Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]













PLN PEDULI & Rumah Kesadaran kembali mengadakan kelas special bagi para pengurus pesantren dengan menghadirkan Motivator International & Nasional (Coach NAQOY), Acara sendiri diadakan pada hari senin, 22 Agustus 2021 di Pesantren Al Baqo Cilegon. PLN Peduli merupakan bagian dari CSR PLN yang fokus untuk pemberdayaan umat, hal ini senada dengan misi dan visi Rumah Kesadaran Indonesia yaitu menjadi di atas rata-rata. 

Forum Silaturahmi Pondok Pesantren Kota Cilegon menyambut baik program tersebut sebagai langkah yang tepat sasaran di situasi Pandemi Covid 19, para peserta yang datang dari 16 Pondok Pesantren ini mendapatkan pengarahan dari Pihak PLN Peduli, termasuk di dalamnya adalah bahayanyaa bermain layang-layang di zona yang akan berdampak kepada jaringan listrik PLN bahkan bisa menyebabkan pemadaman. Para santri dari 16 Pondok Pesantren mendengarkan dengan antusias informasi penting tersebut dari PLN Transmisi Kota Cilegon. 

Adapun tujuan dari program diantaranya adalah :

  1. Memberikan warna baru dalam dunia wirausaha nasional bahwa Indonesia memiliki  Religiopreneur, wirausaha berbasis kesadaran agama.
  2.  Memperkenalkan kepada seluruh Indonesia dan dunia bahwa Indonesia adalah pusatnya Religiopreneur.
  3. Menjadikan pondok pesantren di Kota Cilegon ebagai role model entrepneuership sehingga akan menjadi kunjungan nasional bagi pondok lainya
  4. Membantu publikasi Pondok Pesantren  sebagai pusat wirausaha berbasis agama sehingga menjadi perhatian dan fokus nasional.
  5. Menginspirasi negeri bahwa kita bisa bermimpi besar dan berhasil mewujudkan impian tersebut. 
Para peserta sendiri mendapatkan buku panduan rahasia 21 hari dengan judul 21 Days to be Transhuman, selain buku panduan mereka juga mendapatkan training, coaching dan booksigning. 

Informasi Training RelgioPreneur bisa hub 021-75872807, 087878289001, 081905666479 email rumahkesadaran@ymail.com
 


PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]