Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


THE 7 AWARENESS TRAINING

Hotel Santika Jakarta, 7.8.9 November 2008

N E W C O N C E P T

Potensi-potensi sukses ada dalam setiap pribadi. Memodel (benchmark) sukses tokoh dan organisasi sangat mungkin dilakukan. Kehebatan dan kesuksesan orang lain dan organisasi lain juga bisa terjadi pada kita. Karena semua potensi itu pada dasarnya ada pada kita semua, dari sumber yang sama yaitu kekuatan Ilahiah. Bagaimana semua potensi kita (pribadi atau organisasi) bisa ditemukan dan membawa KESADARAN untuk bergerak menuju manusia (organisasi) di atas rata-rata?

Mengakses kekuatan Ilahiah, menembus Lubb, melahirkan kesadaran, menemukan kekuatan, menggugah dan mengubah perilaku menuju manusia di atas rata-rata.

Bersama menemukan kesadaran dalam THE 7 AWARENESS TRAINING, 7 Kesadaran Hati dan Jiwa menuju manusia di atas rata-rata bersama Master Trainer dan pengarang buku THE 7 AWARENESS : Nanang Qosim Yusuf

Sungguh memuaskan, memberikan kesadaran yang tinggi terhadap keberadaan hidup di atas bumi sebagai pemegang amanah dan sebagai khalifah di bumi. Saya dapat pembersihan jiwa dan penemuan kekuatan hakiki terhadap kehidupan.

Syamsul Bahri Direktur PT. Subafood

Awareness merupakan kematangan jiwa yang diperlukan dalam kehidupan saat ini. The 7 Awareness ini akan menjadi sangat penting bagi generasi muda apabila ingin sukses menjadi RCL (real change leaders) untuk memajukan bangsa. Akan lebih bermanfaat bila The 7 Awareness ini dapat diimplementasikan melalui hal-hal yang kecil dan sederhana.

Ir. H. Kemal Ranadireksa, MBA - Direktur Operasional BNI 46

Buku ini ditulis berdasarkan pengalaman dan catatan hasil dialog penulisnya dengan peserta pelatihan, workshop dan diskusi seputar konsep dan praktek pengembangan potensi diri untuk meraih hidup lebih bermakna dan bahagia. Dengan pendekatan dan perenungan popular serta komtemplatif buku ini bisa jadi panduan refleksi diri.

Prof. Dr. Komaruddin Hidayat, MA - Rektor UIN Syarief Hidayatullah Jakarta

Training fee : Rp 3.000.000,-

Transfer ke Rek : 118.000506925.6

Bank Mandiri . A.n. Umronih.

Informasi lengkap hubungi :

RUMAH KESADARAN
021-5401821

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]