Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]



Salam Kesadaran, bagi anda yang sudah mengikuti training The 7 Awareness ataupun yang belum mengikuti training T7A, Nanang Qosim Yusuf akan menyapa anda setiap hari dalam bahasa penuturanya yang khas ala The 7 Awareness dalam program kesadaran melalui sms di 9797. Anda hanya cukup mengetik REG spasi NAQOY 9797, maka setiap hari anda akan mendapatkan kata-kata motivasi dari Nanang Qosim Yusuf.

Program ini sendiri akan dimulai mei 2009, bertepatan dengan peluncuran revisi buku pertama The 7 Awareness. Buku pertama Nanang Qosim Yusuf akan dicetak dalam bentuk best seller, bagi anda yang mendapatkan buku tersebut akan mendapatkan discount untuk mengikuti training The 7 Awareness.

Selain meluncurkan program REG, Nanang Qosim Yusuf juga meluncurkan program I-RING bersama SFC(indosat). Nada sambung ini berisi renungan dan ajakan Naqoy untuk kita semua menemukan kesadaran dalam diri kita. Bukan hanya orang lain, teman dan kerabat yang akan menggunakan I-RING NAQOY, jangan sampai ketinggalan anda juga segera miliki renungan NAQOY yang akan mengajak anda untuk melakukan perubahan "from good to great". Program REG sendiri dikomandoi oleh tim kreatif Naqoy, Oot dan Insan.

Nanang Qosim Yusuf adalah Founder sekaligus Master Trainer dari training The 7 Awareness, training yang sudah mencetek ribuan alumni yang tersebar di seluruh Indonesia.Untuk informasi training yang akan diadakan pada bulan mei tgl 1-3 di hotel santika jakarta, silahkan hubungi RUMAH KESADARAN 021-5401821, 081388448553,08151825305.

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]