Open top menu
Wednesday, September 17, 2008



Memiliki tim yang solid dalam sebuah perusahaan adalah impian dari Good Company. Dalam rangka mencapai itu semua maka dibutuhkan sebuah visi dan misi yang sama baik pemilik perusahaan dan menejemen. Menurut penulis buku Megatren 2010, Patricia, bahwa kedepan sampai 2020, masalah inti dari sebuah perusahaan adalah People, karena manusia adalah ruh dari sebuah organisasi.

Meningkatkan kualitas SDM yang ada menjadi manusia diatas rata-rata adalah impian dari semua bidang. Dalam ksempatan ini PT. SURYA BESINDO SAKTI FABRICATOR & ENGINEERING SERVICES akan mengadakan acara motivasi bersama Penutur Kesadaran Indonesia, yang akan diadakan pada tanggal 23 September 2008, di Cikande bersama 400 orang karyawan dan menejer. Acara ini sekaligus sebagai ulang tahun PT. SBS, dalam kesempatan itu Nanang Qosim Yusuf akan mengajak para staf dan karyawan untuk bangkit dari kondisi biasa menjadi manusia diatas rata-rata.
· VISI
SBS 2010 Menjadi Fabricator dan Engineering Services Skala Internasional Berdedikasi pada Kualitas Didukung Orang-orang Terbaik Berpengetahuan, Terampil dan Punya Nilai.
· MISI
Bisnis kami adalah Fabrikasi dan Jasa Rekayasa yang menguntungkan Menyajikan Produk-produk dengan Tepat Waktu demi Kepuasan Total Sang Pelanggan Menunjang Industri Minyak, Gas dan Energi serta Industri Terkait, dengan Keandalan dan Kualitas yang tinggi.
· PHILOSOPHY
§ DEDIKASI
Kami mendedikasikan kinerja yang prima bagi pembangunan nusa dan bangsa, para stakeholders dan para shareholders serta menciptakan tempat berkarya dan tingkat kesejahteraan yang lebih baik bagi seluruh karyawan.
§ INTEGRITAS
Kami percaya bahwa integritas merupakan dasar dari seluruh hubungan bisnis, sehingga para karyawan sangat kami harapkan untuk bertindak jujur, terus terang dan terbuka dengan para customers dan vendors kami, juga dengan semua pihak yang mungkin berhubungan dengan mereka dalam bidang business.
§ MANAJEMEN
Kami percaya bahwa management adalah suatu seni memimpin orang untuk menyelesaikan pencapaian suatu objective, maka kualitas leadership/kepemimpinan dan kemampuan pencapaian tujuan/sasaran menjadi kriteria utama dalam kami memilih dan menilai para manager.
§ PERENCANAAN
Kami percaya bahwa perencanaan adalah suatu seni untuk mempersiapkan menuju perubahan, maka kami menggunakan perencanaan sebagai sebuah alat management untuk menciptakan sistem organisasi operasional terpadu, efisien dan efektif agar kami selalu siap menghadapi perubahan-perubahan yang akan terjadi.
§ PELANGGAN
Kami percaya bahwa pelanggan adalah raja, sehingga kepercayaan yang kami terima dari pelanggan harus dijunjung tinggi dengan suatu kepuasan bagi pelanggan diatas segala pertimbangan business lainnya.
§ KARYAWAN
Kami percaya karyawan yang terlatih baik, bermotivasi tinggi adalah cara yang penting sekali dalam melayani customer dengan demikian kami akan memilih, melatih dan memberikan penghargaan/imbalan pada karyawan yang menjunjung tinggi akan kepuasan pelanggan.
§ LABA
Kemampuan kami untuk melayani pelanggan secara baik bergantung pada profitabilitas jangka panjang, maka dengan management yang baik kami akan kelola usaha kami agar menghasilkan return on assets serta pertumbuhan usaha yang dapat dipertanggung jawabkan.
§ PERTUMBUHAN
Kami percaya pertumbuhan/perkembangan adalah suatu konsekwensi logis bagi suatu perusahaan yang dikelola dengan baik, dengan demikian kami akan mengevaluasi/menilai management atas dasar laba, ketertiban dan pertumbuhan terkendali yang menunjang pertumbuhan perusahaan.
§ MASYARAKAT
Kami percaya bahwa lingkungan sekitar dapat menunjang pengembangan kegiatan usaha, sehingga sudah selayaknya kami turut berperan serta dalam mengembangkan lingkungan sekitar, dengan demikian kami baik secara individu maupun perusahaan akan menyisihkan sebagian dari keuntungan pada kegiatan-kegiatan sosial tertentu bagi masyarakat

c. CORE VALUE

1. QUALITY MINDED
MENGUTAMAKAN KUALITAS
2. SENSE OF BELONGIN
RASA MEMILIKI
3. HIGH RESPONSIBILITY
BERTANGGUNG JAWAB
Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

0 comments