Open top menu
Tuesday, November 11, 2008


Tahun 2008 adalah tahun yang bersejarah untuk Nanang Qosim Yusuf, mengapa tidak? karena impinya untuk membangun lembaga Rumah Kesadaran telah terwujud. Rumah Kesadaran sendiri adalah nama brand resmi Nanang Qosim Yusuf dan training T7A. Sebagai penulis sekaligus penemu training kesadaran yang luar biasa "from good to great". Rumah Kesadaran sendiri ada dibawah payung hukum PT. KESADARAN INDONESIA, sebuah perusahaan milik Nanang Qosim Yusuf dan istri tercinta, Dewi Umronih. Saat ini alamat kantor Rumah Kesadaran adalah sebagai berikut, untuk Head office, Jl. Veteran I nO. 121 Pegadungan Kalideres Jakarta Barat 021-540-1821, sementara untuk alamat menejemen office ada di Jl. Lebak bulus 1 no. 4-5 Jakarta Selatan. 021-91302015. Adapun susunan dari Rumah Kesadaran adalah sebagai berikut :

Direktur Utama
Dewi Umronih Yusuf
Wakil Direktur
Mohammad Slamet
Direktur SDM & Riset
Prof.Dr.Hj.Ismah Salman,M.Hum
Direktur Keuangan
Lili Bariadi
Menejer Training
Wahyudi
Dimulai dari tahun 2008, lima tahun kedepan, Penutur Kesadaran Indonesia, Nanang Qosim Yusuf memiliki rencana yaitu membangun sebuah Pesantren Kesadaran " Ar-Ruumi". Nama Ar-Ruumi sendiri diambil dari dua istilah, pertama adalah Roma, yakni melambangkan kebesaran dan kemegahan, makna kedua adalah Moula Jalaluddin Rumi, seorang sufi Islam yang sangat masyhur, dengan ajaranya kasih dan cinta. Pesantren Kesadaran Ar-Ruumi sendiri akan menjadi tempat pendidikan terbaik masa depan yang menggabungkan ilmu modern dan ilmu hakiki. Siswa-siswa akan diajak untuk memiliki kekuatan cinta sehingga akan melejitkan otak dan prestasinya baik dalam sekolah ataupun diluar. Dari Pesantren itulah, Naqoy membuat rencana untuk 20 tahun dari sekarang yaitu mendirikan sebuah universitas masa depan, yang akan diberi nama Naqoy University.
Nanang Qosim Yusuf sendiri sedang menyusun buku terbarunya yaitu OMA (One Minute Awareness), sebuah buku trilogi The 7 Awareness. Menurutnya, dibuku ketiga tersebut, Naqoy akan mengupas secara ilmiah tentang pentingnya kesadaran dalam sebuah perubahan diri.Sekitar 100 orang sedang diwawancara olehnya dalam rangka memberikan gambaran yang jelas kelak kepada pembaca bukunya bahwa semua perubahan sejatinya diawali oleh titik balik, dalam Rumah Kesadaran, kami menyebutnya OMA. Jika ingin mendapatkanya, silahkan hubungi menejemen Rumah Kesadaran.
Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

0 comments