Open top menu
Tuesday, November 18, 2008

Selama dua hari, dari hari senin sampai selasa, 17-18 November Naqoy memberikan pencerahan di Rumah Kesadaran, Diruang Pertemuan yang memuat 50 orang tersebut Naqoy memberikan metri tentang T pertama yaitu Taffakur, Peserta sendiri berasal dari berbagai pengajian di Jakarta, salah satunya dari Al-Hilal Pengajian Mesjid Pondok Indah. Pada hari pertama peserta sekitar 60 orang yang semuanya adalah wanita. Sementara pada hari kedua peserta berjumlah 30 orang.

Salah satu yang menarik dari training ini adalah peserta yang didominasi oleh Nenek-nenek inipun masih mampu ikut aktif dalam training dari jam 08.00-17.00 sore, padahal kalau kita amati training T7A sendiri banyak melakukan gerakan fisik dan moving. Khusus untuk jamaah ibu-ibu, RUMAH KESADARAN sendiri membuat training T7A dibagi menjadi 3 level.

Pertama adalah Level Tafakkur. Dilebih ini peserta akan diajak banyak untuk mengenal dirinya dan menyadari hakikat dirinya (Self awareness), dalam level ini, Naqoy hanya memberikan satu materi yaitu Awareness of Thinking (Bagaimana kita mendobrak batas-batas pikiran kita sendiri), lalu ada level Tadabbur ( bagaimana membaca diluar diri kita, membaca sesama, membaca alam semesta) di level ini peserta akan mendapatkan materi Awareness of Silence, Awareness of Success dan Awareness of Soul.

Sementara di level Tasyakkur ( bagaimana merayakan kehidupan dengan perbuatan), Naqoy menagajak peserta untuk memasuki materi Awareness of wisdom, Awareness Vison dan Awareness Surrender), kekuatan pada level ini adalah peserta akan diajarkan ilmu ikhlas.
Untuk jamaah ibu-ibu sendiri akan diadakan kelas lanjutan pada tgl 15 Desember di tempat yang sama, RUMAH KESADARAN ,untuk informasi hubungi 021-91302015. Salam Kesadaran Indonesia.
Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

0 comments