Open top menu
Tuesday, December 2, 2008

IPB sebagai kampus ternama di Indonesia telah menjadi role model untuk training Mahasiswa, setelah sukses dengan dua acara sebelumnya, kali ini IPB yang berlokasi di gedung IPB Darmaga, menurut Hj. Komariyah, sebagai penaggung jawab acara tersebut menyebutkan bahwa acara training untuk mahasiswa sangat menyentuh hati dan bisa merubah mental mereka dengan cepat tentunya dari good menjadi great.


Sekitar 800 orang pada tgl 23-24 Desember akan diberikan training langsung oleh Nanang Qosim Yusuf, Motivator penyejuk Jiwa yang mampu menghipnotis peserta dengan penuturanya yang dalam namun penuh dengan semangat. Kolaborasi antara menejeman T7A dengan IPB adalah bentuk kerjasama yang sejajar, bersama-sama memiliki tujuan dan sasaran sama.

Nanang Qosim Yusuf sendiri sangat antusias memberikan pencerAhan kepada 800 mahasiswa di IPB. Dalam acara tersebut sekitar 100 crew yang merupakan alumni siap mensukseskan acara yang sebentar lagi diadakan. Naqoy mengatakan bahwa " TrainingT7A kali ini akan menjadi hadiah terbaik buat mereka sendiri bekal memasuki tahun 2009 kedepan" katanya.

Jika anda memiliki visi yang sama dalam mencerahkan mahasiswa di kampus anda masing-masing, bisa langsung hubungi menejemen RUMAH KESADARAN. 021-5401821, 021-91302015, atau 0818883331 dengan Mba Deniar. Salam Kesadaran
Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

0 comments