Open top menu
Saturday, December 27, 2008

.
Alhamdulillah, akhirnya hari kedua training T7A berjalan lancar dan sukses. Peserta sangat puas mendapatkan training T7A langsung dengan The Founder, Nanang Qosim Yusuf. Selama satu hari penuh, Nanang Qosim Yusuf memberikan penyadaran kepada peserta di Hotel Singgasana Makassar.

Sesi pertama, Naqoy mengajak peserta untuk mendobrak batas-batas pikiran,
seperti dalam bukunya AWARENESS OF THINKING. Sesi ini Naqoy memimpin afirmasi pribadi setiap peserta satu persatu untuk melakukan perubahan untuk menjadi manusia diatas rata-rata.

Sesi kedua Nanang Qosim Yusuf memberikan materi tentang berdiam diri, ada salah satu kata kunci dalam training T7A" To live we need water, to menaingfulife we need silence", untuk hidup kita butuh air, untuk hidup yang bermakna kita membutuhkan keheningan. Peserta diajak untuk melakukan tadabbur ala
m, mereka belajar membaca kitab alam dengan bercerminj kepada ayat-ayat Allah yang ada disekitar kita.

Lalu sesi ketiga adalah AWARENESS OF SUCCESS, Nanang Qosim Yusuf memperkenalkan sebuah Tes yang disebut STS (Syndrom Toxic Success), sebuah tes bagi kita agar kita meng
etahui apakah kita terkena sindrom toxic success atau tidak?, lalu sesi terakhir Nanang Qosim Yusuf mengajak peserta mengenali jiwa mereka masing-masing. Dalam bukunya, The 7 Awareness, Nanang Qosim Yusuf mengajak orang untuk menemukan hakikat jiwanya, dari jiwa yang terendah sampai jiwa yang sempurna.

Semua materi yang disampaikan oleh Nanang Qosim Yusuf ada dalam bukunya The Heart of 7 Awareness, sebuah buku panduan yang ia tulis pada tahun 2007 akhir. Sekarang dibawah menejemen RUMAH KESADARAN, Nanang Qosim Yusuf semakin memantapkan jaringan training T7A diberbagai wilayah di Indonesia, salah satu perwakilannya antara lain didaerah Bandung, Bogor, Cirebon, Makassar, Jakarta dan lain-lain. Untuk informasi perwakilan training T7A, bisa hubungi RUMAH KESADARAN 021-5401821, 08190566479, email :the7awareness@rumahkesadaran.com, website:www.rumahkesadaran.com.


Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

0 comments