Open top menu
Sunday, December 28, 2008

Nanang Qosim Yusuf bersama peserta training T7A di Makassar angkatan kelima, Desember 2008

Akhirnya training T7A berjalan sesuai dengan rencana, pada hari minggu, 28 Desember 2008, Training angkatan kelima di Makassar berhasil dengan memuaskan. Peserta tampak bangga dan bahagia setalah mengikuti training T7A. Pagi, tgl 28 Desember diawali dengan pengambilan foto bersama dengan The Founder & Master Trainer T7A, Nanang Qosim Yusuf.

Setelah berfoto bersama, Naqoy langsung memberikan materi Wisdom, bagaimana mendapatkanya langkah-langkah konkrit untuk menjadi orang rendah hati, diakhir sesi ini, Nanang Qosim Yusuf memberikan materi tentang Pohon Kaearifan, yah istilah ini hanya ada di training T7A. Setelah Wisdom, Nanang Qosim Yusuf memberikan materi Vision, rahasia mendapatkan visi dalam kehidupan nyata sehari-hari.Visi bukan lagi hayalan namun visi adalah sebuah kompas kita untuk mencapai masa depan.

Setelah vision, Nanang Qosim Yusuf memberikan materi tentang Surrender, mencari ilmu ikhlas. dan terapi keikhlasan. Memang kalau bicara keilhlasan dan ilmu ikhlas, Naqoy adalah masternya, peserta diajak membuang, mengosongkan dan mengisi hati dan jiwa ini dengan cinta, yah, cinta adalah bunga indah yang membuat hati ini selalu menyenangkan, seperti nayanyian T7a " Disini senang, disana senang, dimana-mana hatiku senang".


Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

0 comments