Open top menu
Thursday, December 25, 2008

Makassar kali ini sangat menggoda saya, terutama bandara Hasanuddin International Airport. Saya datang ke makassar untuk kesekian kalinya, untuk training T7A kali ini sudah memasuki angkatan kelima. Sambutan dari pimpinan di makassar sangat antusias terhadap training T7A. Para pimpinan birokrasi sangat mendukung program training The 7 Awareness. Saya sendiri sampai di hotel tempat menginap sekaligus training T7A, Singgasana Hotel, hotel yang tidak jauh dengan pantai Losari, yang terkenal itu loh.

Peserta executive kali ini berasal dari Balikbanda, BPPMD (Badan Promosi dan Penanaman Modal Daerah) Makassar. Panitia training sendiri yang dikomandoi oleh Ibu Erni dan timnya seperti Sinar, Erwin,Uge,Erna, Husen,Uci sangat natusias menyambut training T7A, Mereka adalah alumni traning saya yang sangat solid di wilayah Makassar.
Untuk penjualan buku pertama dan kedua (The Heart of 7 Awareness) sendiri sangat fantastik di wilayah Jakarta, hal ini disampaikan oleh bagian penjualan buku oleh tim Mizan. Saya sendiri ikut diajak mendatangi toko buku gramedia untuk melihat penjualan buku T7A dan Tho7a, bahkan buku ketiga saya AWARENESS OF RAMADAN menjadi buku pegangan untuk renungan selama satu bulan, yang digunakan bukan hanya pada saat bulan ramadan semata-mata.
Agenda saya pada hari ini bukan hanya memberikan training namun juga bertemu dengan para alumni training T7A yang ada di masassar. Sukses untuk makassar menjadi kebanggan Indonesia.
Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

0 comments