Open top menu
Wednesday, January 28, 2009

Subhanallah, Alhamdulillah, Allahu Akbar.

Hidup saya jalani, dari waktu ke waktu, dari masalah ke masalah, dengan OMA (One Minute Awareness) saya telah mendapatkan kesadaran luar biasa, perubahan jiwa, pikiran, attitude dan arti kehidupan dimasa depan, pencerahan dlm training ini membuat saya yakin (Haqqul yaqin) seberat apapun masalah yg saya hadapi akan dapat saya lalui dengan senyum, syukur, dan penuh cinta, ternyata disinilah saya menemukan makna yg hakiki, (Ikhlas).

Manfaat ;

Mampu mengakses kekuatan Ilahiah, melahirkan kesadaran untuk menemukan kekuatan cita dan cinta, Memiliki hati yg jernih dan pikiran yg positif, mewujudkan pekerjaan sebagai panggilan jiwa. Menjadi pribadi diatas rata-rata dg memadukan kekuatan pikiran, ucapan dan tingkah laku. Mengakui kebesaran Allah, menemukan potensi tak terbatas yg dimiliki. Menemukan spirit perjuangan yg fenomenanya ada dlm setiap diri. Melepaskan belenggu belenggu pikiran dan jiwa yg menghambat.Melekatkan kesadaran dlm diri utk segera bertindak sesuai potensi kecerdasan sebagai makhluk ciptaan Tuhan.

Memiliki hati dan jiwa yg tenang dan damai sebagai syarat seorang pemimpin sejati. Mampu menerima dan menikmati kehidupan dlm setiap episode.

Membangun Timwork dg pendekatan satu hati & jiwa. Memiliki pandangan hidup yg penuh visi, Memiliki semangat sukses bersama-sama, menjadi pemimpin yg bijaksana, memiliki jiwa yg ikhlas dan hati yg penuh rasa syukur.

Terima kasih Untuk semua Management & Jajaran serta Staf Perusahaan yg telah membantu dukungan, telah memberikan kesempatan kepada saya mengikuti Training ini, Allah lah yg dapat membalas dg sempurna kebaikan-kebaikan ini.

Pak Abdurahman, Sdra.(i) dan rekan-rekan yg dicintai Allah, Pejamkan mata sejenak, renungkan dan Do’akan, Do’akan, Do’akan ; Ya Allah, berilah kesempatan saudara (i) kita yg belum mengikuti Training ini, baik di Lingkungan Perusahaan & Mitra kerja, Masyarakat yg kita rajut kasihnya dan kita jalin hubungan baiknya, bahkan bagi hamba Allah yg suksess dlm usahanya karena sangat bermanfaat baik dlm Timwork maupun dlm lingkungan usahanya. Amien.

Mohon ma’af jika kurang berkenan dihati sdra.( i ) ku. Allah akan selalu membukakan hati dan pikiran utk kebaikan.

Terima kasih kerjasamanya yg baik.

Salam buat Crew Inti Training The 7 Awareness.

Best Regards,

Nurdin.
Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

0 comments