Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]



Jakarta, Kabar gembira untuk anda penggemar radio Smart FM, program SMART AWARENESS bersama Nanang Qosim Yusuf telah dimulai kembali. Program yang selalu mengajak semua pendengarnya melakukan "Inner Joerney" dalam mengapai pribadi menjadi manusia diatas rata-rata. Istilah ini sendiri dipopulerkan oleh Nanang Qosim Yusuf dalam bukunya The 7 Awareness. Selain menjadi Trainer yang banyak diminati oleh para leader di BUMN, Nanang Qosim Yusuf sangat aktif menulis, dalam membangun "brand identity"nya Nanang Qosim Yusuf telah mengeluarkan tiga buku laris manis, The7Awareness, The Heart of 7Awareness dan Awareness of Ramadan. Tahun ini, Nanang Qosim Yusuf akan mengeluarkan tiga buku sekaligus, pertama adalah revisi buku pertama The7Awareness, lalu trilogi The7awareness yang mungkin istilah ini sudah anda dengar yaitu ONE MINUTE AWARENESS dan terakhir, Nanang Qosim Yusuf akan menulis sebuah biografi dari orang yang telah menemukan Awareness, H.Basrizal Kotto.

Hadirnya Nanang Qosim Yusuf di radio Smart Fm, disambut hangat oleh para alumni training T7A yang sudah bekisar 5000 orang tersebar diseluruh Indonesia. Nanang Qosim Yusuf sendiri akan memperingati hari ulang tahunya paada bulan agustus di usianya 30 tahun. Master Trainer sekaligus Penutur Kesadaran Indonesia ini sedang mempersiapkan beberapa calon trainer bersama paara ahli di training T7A seperti Prof.Dr.Nasaruddin Umar, MA, Prof. Hj.Ismah Salman, dll. Hal ini dirasakan perlu untuk memenuhi kebutuhan bangsa yang segara diberikan motivasi pencerehan T7A. Training T7A sendiri memiliki paket seperti kelas eksekutif, profesional, remaja, anak-anak dan pasutri. Training yang diciptakan oleh Nanang Qosim Yusuf 6 tahun lalu ini telah banyak merubah masyarat Indonesia untuk menjadi pribadi diatas rata-rata.

Jika anda ingin bekerjsama dengan Nanang Qosim Yusuf dan training T7A, hubungi RUMAH KESADARAN dengan Ayah Slamet, 08151825305, 021-5401821. e-mail: the7awareness@rumahkesadaran.com atau the7awareness@yahoo.com dan website; www.rumahkesadaran.com


PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]