Open top menu
Saturday, May 23, 2009


Jakarta, Rumah Keasadaran. Nanang Qosim Yusuf, setelah berhasil memberikan pencerahan kepada angkatan 40 bulan lalu, selama tiga hari Sang Penutur Kesadaran Indonesia memberikan dan menyematkan sertifikat kepada peserta training T7A angkatan 41, kali ini peserta didominasi oleh PLN seluruh Indonesia, sisanya dari berbagai perusahaan yang ada di Indonesia. Training T7A sendiri menjadi training pilihan untuk perusahaan baik BUMN maupun perusahaan swasta, bagi mereka yang telah mengirim karyawanya langsung bisa merasakan hasil dari training tersebut, seperti motto training T7A yaitu merubah diri dari "good:baik" menjadi "great:hebat".


Selama 4 tahun, Nanang Qosim Yusuf telah mencerahkan pribadi-pribadi puluhan ribu yang tersebar di seluruh dunia. Ucapanya yang memotivasi dari dalam hati, membuat semua orang melakukan perubahan terbaik, perusahaan seperti PERTAMINA, PLN, ELNUSA, TASPEN,BRI,TELKOM,BUMI PUTRA, DEPHUB, TELKOMSEL, dan lain-lainya.


Training T7A sendiri diambil dari dua buku karya Nanang Qosim Yusuf, The7Awareness dan The Heart 7 Awareness, dua buku fenomenal karya Naqoy(Nanang Qosim Yusuf). Kedua buku tersebut menjadi pegangan training T7A, Selain menjadi Master Trainer,Nanang Qosim Yusuf juga adalah pembicara tetap di radio Smart FM Network. Untuk informasi training, hubungi RUMAH KESADARAN, 021-5401281, 08151825305( Bpk. Slamet)

Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

1 comments

  1. Unknown says:

    Terima Kasih sekali Pak Nanang, Sang Penutur Indonesia. Training T7A sangat sangat luarrrr biasaaa, baru kali ini saya menemukan kesadaran diri selama perjalanan hidup saya. Mulai saat ini saya akan berubah untuk menjadi manusia diatas rata-rata dan saya ingin wujudkan impian-impian saya. Ijin kan Pak Nanang menjadi Guru dan mentor saya.
    Terima kasih Pak Slamet sekaligus menjadi Ayah saya.

    Semoga Guru & Ayah sukses selalu, sehat selalu dan diberikan Kekuatan Allah SWT.

    Salam Kesadaran Indonesia,


    Sutiyono
    Angkatan 41, 08159797365, yn_772000@yahoo.com