Open top menu
Tuesday, May 12, 2009






Sekitar 400 mahasiswa IPB telah mengikuti training T7A angkatan keempat yang diadakan oleh kampus IPB dan RUMAH KESADARAN. Training T7A sendiri telah menjadi program wajib untuk pencerahan mahasiswa, hal ini disampaikan oleh Direktur Program Diploma IPB, training T7A di IPB sendiri adalah terobosan yang mengajak mahasiswa untuk bangkit dari kondisi biasa menjadi manusia diatas rata-rata.

Training yang langsung dipandu oleh Master Trainer T7A, Nanang Qosim Yusuf sendiri merupakan penulis buku The 7 Awareness, sebuah buku panduan diri menjadi manusia diatas rata-rata. Selain mahasiswa IPB, Nanang Qosim Yusuf juga sering memberikan pencerahan kepada mahasiswa dan pelajar. Rencananya, Nanang Qosim Yusuf akan melakukan kerjasama dengan kampus almamaternya, UIN Syarif Hidayatullah untuk mengadaakan training T7A di kampus tersebut.

Selain trainer,Nanang Qosim Yusuf juga aktif menulis buku-buku laris yang penuh bobot, Nanang Qosim Yusuf sendiri terus konsisten menulis buku-buku berhubungan dengan kesadaran. Untuk informasi training dan seminar mahasiswa dan remaja hubungi RUMAH KESADARAN 021-5401821, email:the7awareness@rumahkesadaran.com, www.rumahkesadaran.com
Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

0 comments