Open top menu
Wednesday, January 27, 2010




Rumah Kesadaran (Jakarta). Rumah Kesadaran memulai tahun 2010 ini dengan melakukan berbagai terobosan-terobosan baru, salah satunya adalah melakukan kegiatan alumni bernama "AWARENESS DAY", Program yang dibuat oleh ketua FKA (Forum Komunikasi Alumni The7Awareness) Nanang Qosim Yusuf ini memiliki maksud untuk menjalin silaturahmi para alumni dan juga pembaca buku The 7 Awareness yang ada di Indonesia. Rencananya Awareness Day bulanan akan diadakan di salah satu Hotel Di Jakarta. Adapun untuk program mingguan juga diadakan hanya saja berlokasi di RUMAH KESADARAN, Jakarta Barat. Dalam catatan kami, minimal sudah tiga kali "Awareness Day" mingguan telah diadakan dengan tiga pembicara berbeda.

Pertama sekali adalah Bpk.Djohan Kohar yang berbicara tentang Ethos Kerja, lalu kedua ada Bpk.Erwin Yahya (Salah satu personil SNADA) yang berbicara tentang Rahasia perjalanan Nasyid SNADA, dan minggu lalu adalah salah satu pengusaha Garmen sukses yaitu Bpk.Samsudin Dakman bicara tentang seni dalam menjual.

Adapun Awareness Day mingguan yang akan datang, selasa besok akan disampaikan oleh Penulis sekaligus Alumni training T7A Angkatan 45, Eko Laksono. Bukunya Imperium 111 menjadi inspirasi banyak pembaca di Indonesia. Salah satu kelebihan dari acara ini adalah pertama, Program ini selalu diakhiri dengan 'Inner Journey" bersama Penutur Kesadaran Indonesia (Nanang Qosim Yusuf). Kedua, program ini menjadi tempat belajar para penggemar, pembaca dan alumni training T7A. Ketiga, dalam acara AWARENESS DAY juga merupakan tempat untuk sharing (testimoni) bagi alumni yang telah menemukan hasil setelah mengikuti training T7A bersama Nanang Qosim Yusuf.

Program ini akan disosialisasikan kepada para perwakilan yang tersebar di seluruh Indonesia dengan nama yang sama. AWARENESS DAY, menjadikan kita menemukan pencerahan setiap hari untuk menjadi manusia diatas rata-rata. Ada peserta dari Awareness Day kemarin bertutur, yang menarik dari Awareness day karena "free". Bagi anda yang ingin bersilaturahmi dan belajar bersama para ahli dan guru yang mencerahkan setiap hari dalam program Awareness Day, bisa hadir di RUMAH KESADARAN. Untuk Book tempat hub. 021-5401821, 081905666479, 081387044223(Yadi). Email : the7awareness@rumahkesadaran.com. www.rumahkesadaran.com.
Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

0 comments