Open top menu
Sunday, February 14, 2010


(Bapak Koma Untoro dalam training The7Awareness
angkatan 45 Jakarta)





Rumah Kesadaran (Jakarta). Program Alumni dan Manajemen Rumah Kesadaran mengadakan program mingguan untuk belajar, diajar dan mengajarkan kembali dari alumni dan untuk alumni training The7Awareness. Program mingguan yang diadakan setiap hari selasa ini sudah diadakan kelima kalinya, setelah minggu lalu Bpk.Djohan Kohar (Alumni angkatan 46 khusus) memberikan sharing ilmunya tentang "The Art of Happiness", selasa besok giliran alumni angkatan 45 Jakarta yaitu Bpk.Koma Untoro. Seorang eksekutif muda yang menemukan OMA sehingga akhirnya menjadi seorang entrepreneur, Bapak Koma Untoro akhirnya belajar kepada guru entreprenuer "Purdi Chandra".

Setelah pertemuanya dengan Bapak Purdi Chandra, memantapkan dirinya untuk menjadi seorang entreprenur sejati, kini
ditangannya Purwacaraka musik tadinya hanya beberapa saja sekarang sudah puluhan tersebar di seluruh Indonesia. Bagaimana kisah suksesnya serta upaya Bapak Koma Untoro mengubah kehidupanya setelah menemukan OMA.

Dalam AWARENESS DAY besok juga akan mengundang bintang alumni training yaitu Ibu Inneke dan Opung Gani untuk berbagi kepada alumni lainya tentang The7Awareness. Diakhir sesi, Nanang Qosim Yusuf akan menutup dengan mengajak semua peserta melakukan inner Journey. Untuk informasi dan ikut bergabung bisa hub Rumah Kesadaran Indonesia (021-5401821, 081905666479). Program Awareness ini tidak dipungut biaya sama sekali. Salam Kesadaran Indonesia.

Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

0 comments