Open top menu
Saturday, February 13, 2010




Rumah Kesadaran (Jakarta). Setelah sekian lama mendengar tentang persiapan film yang menceritakan kisah seorang yang telah menemukan OMA dan sangat extraordinary, akhirnya Nanang Qosim Yusuf dan Tim berhasil menonton film terbaru Shahrukh Khan, berjudul My Name Is Khan. sebagaimana dikutip okezone dari India Times, Sabtu (13/2/2010). "Penggemar bintang Bollywood ternyata tidak hanya di Mumbai, India. Di Berlin, Jerman, tiket online film baru yang dibintanginya, ’My Name Is Khan’ ludes dalam lima detik.Masyarakat yang mencoba membeli tiket tersebut dalam lima menit, mereka mangku sudah terlambat, karena tiket sudah habis. Tiket film ini dilelang di Ebay sehargaa 1.000 euro atau Rp12 juta, persatu tiketnya.
Fans tampaknya tidak bisa tidur semalaman, karena mereka harus mengantre sejak pukul 06.00 pagi waktu setempat , padahal udara di Berlin saat itu sangat lah dingin.Perwakilaan Direktur FIlm Festival Berlin Dieter Kosslick, Jenny Watkinson mengaku penjualan tiket seperti ini tidak pernah terjadi. Mereka berharap penjualan tiket film bisa bisa melebihi tahun 2008 lalu, saat film Om Shanti Om diputar.Premier film ini dilakukan Jumat kemarin secara prestisius di bioskop Berlinale Palats, di Potsdamer Platz.
Film MY NAME IS KHAN sendiri bagi Penutur Kesadaran Indonesia memiliki inspirasi yang sangat menggugah tentang memberi tanpa berharap kembali, bagaimana tidak, pria yang memiliki kekurangan secara fisik namun justru berhasil memukau banyak orang , karena berhasil memberikan hatinya untuk sesama. Ternyata pada ujungnya yang selalu diingat oleh setiap orang adalah mereka yang memberikan hatinya uintuk sesama. Selesai menonton bersama bersama alumni, Nanang Qosim Yusuf mengupas makna dari sebuah nama dan memberi tanpa berharap secara pendekatan The7Awareness, dalam penutupnya, Penutur Kesadaran Indonesia menjelaskan bahwa Shahrukh Khan adalah salah satu orang yang telah berhasil menemukan OMA. Ayo lakukan yang terbaik untuk sesama, karena memberi tanpa berharap adalah jalan terbaik kita untuk dikenang selalu oleh manusia lainya.
Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

0 comments