Open top menu
Thursday, September 30, 2010



Nanang Qosim Yusuf bersama icon OMA (Basko) semalam larut dalam acara pemilihan Dai Cilik Riau, Nanang Qosim Yusuf didaulat untuk menjadi Dewan Juri Kehormatan bersama 2 Gubernur sekaligus (Gub Riau dan Gub Sumbar), acara yang dihadiri oleh ratusan orang ini juga dihadiri oleh para tokoh keluarga besar Minang di Riau, dimulai Bupati, Walikota, bahkan orang tua yang kita hormati bersama Bapak Ir.H.Azwar Anas yang juga menyempatkan hadir.

Bersama dengan training The7Awareness, Nanang Qosim Yusuf mencerahkan masyarakat Riau, setelah belum lama menjadi konsultan di Bank Riau untuk program Pegawai Baru. The7Awareness menjadi aplikasi hidup menjadi Manusia Diatas rata-rata (transhuman), manusia yang dikonsepkan oleh Master Trainer sekaligus Penulis buku kesadaran ini.

Kini, Nanang Qosim Yusuf bersama Basko sedang merencanakan sebuah program training dari Rumah Kesadaran yaitu Great Entreprenuer, sebuah program training yang mengajak kita menjadi pengusaha berbasis kesadaran tinggi. Program ini sendiri akan dimulai tahun 2011, sebuah program untuk calon pengusaha sukses dan hebat,2 hari bersama training kesadaran, dan 2 hari akan bersama Basko, mengunjungi bisnis Basko, dimulai dari Ternak sapi, Radio, Koran, Hotel dan sebagainya. Meskipun program ini belum dimulai, sudah banyak yang mendaftar ingin mengikutinya.

Buku dan training baik The7Awareness maupun Jejak-Jejak Makna Basko adalah panduan kita untuk menjadi pribadi yang great. Sebelum anda mengikuti program Great Entrepreneur, anda ikuti program training pertama yaitu The7Awareness yang merupakan training fundamental kita menjadi Manusia yang selalu berubah lebih baik dalam berbagai hal. Informasi Training hub Rumah Kesadaran (021-5401821, 081905666479, 085215157055,081315635258I bu Ary) email : the7awarenes@rumahkesadaran.com
Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

0 comments