Open top menu
Thursday, September 16, 2010



Para sahabat kesadaran yang great. Akhirnya RUMAH KESADARAN berhasil mengadakan training yang spektakuler, ada beberapa alasan mengapa training besok (17-19 september 2010) sangat luar biasa dibandingkan dengan angkatan sebelumnya. (1). Pertama, training besok adalah training yang sudah memasuki angkatan setengah abad (50). Sejak training T7A dibuka untuk umum pada bulan Januari 2007 sampai sekarang terus dan tetap diadakan setiap bulan sekali. Peserta yang direkrut dari mulut ke mulut ternayata sangat efektif, inilah kekuatan alumni training T7A sehingga masih tetap bertahan mengadakan training untuk umum. (2). Kedua, Training publik besok dihadiri oleh peserta yang sangat terbatas dan rata-rata adalah utusan dari berbagai perusahaan dan lembaga baik pemerintah ataupun non pemerintah.

Ketiga (3), Training publik besok langsung dipandu oleh Master Trainer, Founder dan sekaligus Penulis buku laris The7Awareness, Nanang Qosim Yusuf, yang merupakan pemecah Rekor Muri dengan rekor peserta terbanyak (18.000) peserta training yang dilakukan pada bulan september 2009. dan yang (4) keempat, adalah training besok diadakan setelah suasana lebaran. Sebuah suasana hati yang sudah tertata rapih dan indah untuk menjadi titik balik perubahan setiap pribadi untuk menjadi manusia diatas rata-rata (transhuman).

Training bsk sendiri dihadiri oleh para calon peserta dari AL-AZHAR BINTARO, KEMENTRIAN KEUANGAN, MAJALAH MASJID KITA, KELUARGA BESAR RUMAH SAKIT SOERYA SURABAYA dan juga pribadi-pribadi yang memiliki keinginan untuk melakukan sebuah perubahan lebih baik. Bagi anda yang masih tertarik untukikut training The7Awareness bersama Nanang Qosim Yusuf, informasi lebih lanjut hub RUMAH KESADARAN (0215401821, 081905666479, 0812-82051388)

Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

0 comments