Open top menu
Wednesday, October 13, 2010




Training The7Awareness untuk kedua kalinya akan memberikan training di Kabupeten Kaimana Papua Barat, training yang telah dilakukan tahun lalu untuk pertama kalinya langsung dibawakan Rata Penuholeh Master Trainer sekaligus penulis buku The7Awareness Nanang Qosim Yusuf. Training ini sendiri telah memecahkan rekor Muri sebagai rekor training dengan peserta terbanyak (18.000) peserta pada bulan september 2009.

Di Papua sendiri training The7Awareness diberikan sambutan yang hangat oleh para pembaca buku maupun yang belum pernah membaca sama sekali. Buku The7Awareness ternyata sudah sangat populer di Gramedia buku disana, bahkan training ini dianggap menjadi training yang mampu mencerahkan jiwa dan pikiran setiap pesertanya.
Untuk training angkatan kedua di Kabupaten Kaimana Papua ini rencananya akan diadakan selama 2 hari, tanggal 20-21 Oktober di Hotel Kaimana Beach, training yang dihadiri oleh peserta sebanyak 200 orang ini terdiri dari berbagai kalangan mulai dari guru, profesional dan juga para pimpinan dinas Kaimana.

Nanang Qosim Yusuf dalam trainingnya mengajak semua peserta untuk tidak duduk nyaman dalam posisi "good" saja, akan tetapi mereka diajak untuk melakukan perubahan menjadi yang terbaik"great".
Bagi anda yang ingin juga merasakan training The7Awareness bersama Nanang Qosim Yusuf, bisa langsung hubungi Rumah Kesadaran (021-5401821, 081905666479) atau bisa lewat email the7awareness@rumahkesadaran.com
Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

0 comments