Open top menu
Thursday, November 11, 2010



Rumah Kesadaran (Jakarta). Hidup kita bagaikan air bersih yang ada disebuah gelas indah, karena kesalahan kecil atau bahkan ketidaksengajaan saja bisa membuat kita tercemar. Butuh waktu yang luar biasa agar kita kembali menjadi jernih kembali. Kadang-kadang anda sudah berusaha menjadi yang terbaik, hanya saja lingkungan yang masih belum mendukung perubahan sisi positif anda. jika itu keadaanya, maka anda harus memiliki momentum kolektif (bersama). Dalam training The7Awareness (T7A) pentingnya menjaga momentum kolektif diperlukan sebuah energi bersama yang kami namakan "AWARENESS DAY". Dalam pertemuan setelah training tersebut para alumni training ini akan berbagi kisah, afirmasi, keajaiban, perubahan dan langkah nyata dalam menemukan KESADARAN.

MOMENTUM bukan hanya ditunggu bahkan sekarang momentum saatnya dijemput, diciptakan oleh kita semua, membutuhkan kebersamaan antara satu dengan lainya untuk lahirnya sebuah momentum dasyat dalam hidup anda. Momentum itu yang kami namakan OMA, atau One Minute Awareness, satu menit yang mencerahkan. OMA sendiri adalah buku terbaru yang siap terbit karya Nanang Qosim Yusuf (NAQOY).

Training T7A membantu mempercepat terciptanya momentum dalam hidup anda, perubahan yang anda cari dan nanti sudah didepan mata anda, hanya satu kata bagaimana menemukanya adalah dengan ilmu dan kesadaran. Training yang dipandu oleh Nanang Qosim Yusuf ini telah banyak banyak orang di Indonesia, bahkan sampai ke luar negeri (ASIA). Bagaimana menciptakan momentum kolektif di perusahaan anda, segera hubungi Konsultan anda dalam perubahan di (021-5401821), 081905666479, 085215157055 dg ibu ary). email ke the7awareness@rumahkesadaran.com
Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

1 comments

  1. luarbiasa sekali sepertinya... hebat :)

    mas.. tukeran link yah.. link mas nya sudah saya pasang di tempat saya :)

    semoga berkenan memasang link saya di sini.. mohon di tanggapi dengan positif mas, saya tunggu kabarnya...

    terimakasih :)