Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]






Kabar gembira untuk anda yang selalu ingin melakukan sebuah perubahan "from good to great",Mulai
bulan desember 2010 ini, Rumah Kesadaran menyediakan layanan PCWN(PERSONAL COACH WITH NAQOY), sebuah program eksklusif bagi anda yang menginginkan paket eksklusif. Program ini dikemas untuk anda langsung melakukan training personal dengan Sang Penutur Kesadaran Indonesia. Jika selama ini anda mengikuti training bersama satu kelas lainya, sekarang anda bisa langsung bertanya dan mempraktikan 7 kesadaran bersama Founder & Master Trainer Nanang Qosim Yusuf.

Adapun satu sesi untuk Personal Coaching adalah selama 2 jam, waktu training sendiri bisa anda atur sesuai kesepakatan dengan Founder Nanang Qosim Yusuf. Selama beliau menjadi Personal Coach sejak 2004 telah mampu membantu anda untuk menyelesaikan kendala yang sedang anda dan keluarga hadapi. Adapun persoalan yang bisa anda konsultasikan antara lain dalam hal-hal sebagai berikut :

  • KELUARGA (Bagaimana membangun hubungan keluarga dan pasangan yang penuh kesadaran, mampu menyampaikan kebenaran tanpa menyakiti pasangan kita. Dalam hal ini juga mampu memberikan jalan untuk bersatu kembali jika anda dalam posisi yang darurat dalam rumah tangga anda).
  • KEUANGAN & BISNIS ( Usaha anda menginginkan omzet 200 x lipat dari sebelumnya, mengubah SDM yang ada menjadi SDM diatas rata-rata, memberikan terapi khusus untuk entreperenuer sejati)
  • PENDIDIKAN ( Jika anak-anak anda memiliki hambatan dalam belajar bahkan cenderung tidak menyadari masalah yang sedang ia hadapi, anak yang minder dan kurang percaya diri dirubah menjadi pribadi yang ceria dan semangat)
  • KOMUNIKASI ( Ada hambatan dalam komunikasi baik kepada pasangan ataupun kepada sesama di rumah maupun dikantor anda)
  • MENTAL & LEADERSHIP ( Ada hambatan dengan karakter personal yang buruk namun susah dirubah
Seperti yang dialami oleh Ibu Dewi Sartika ketika membawa anaknya untuk ikut Personal Coaching dengan Founder Nanang Qosim Yusuf "Setelah saya bawa anak saya, dalam waktu tidak lebih dua jam anak saya berubah, menjadi lebih ceria dan mau bercanda, maklum anak saya sedang trauma dan merasa gagal karena nilai ujianya jatuh, setelah ikut Personal Coach, saya yakin semuanya akan berubah dan anak saya lulus" katanya.

Berbeda dengan Ilham Ridho yang merupakan pemilik bisnis minimarket di Kuningan Cirebon "Awalnya saya hanya memiliki gerai sekitar 4 buah, sekarang telah mejadi 20 tempat. terima kasih Pa Naqoy acara Personal Coach sangat membantu saya" katanya.

Segera hub Rumah Kesadaran (021-5401821, 087878289001) atau bisa email untuk buat janji bertemu di the7awareness@rumahkesadaran.com

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]