Open top menu
Sunday, March 6, 2011



Sekitar 350 peserta memadati ruangan Student Center UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, ternyata bukan hanya mahasiswa yang mendatangi acara training OMA yang pertama sekali untuk UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Antusiasme peserta terlihat sejak pukul 07.00 pagi pada hari sabtu, 6 Maret 2011, acara sendiri mulai pukul 09.00-12.00.

Bagaimana tidak memukau peserta?, Training favorite dari Rumah Kesadaran ini langsung dipandu oleh Founder dan sekaligus Master Trainer Nanang Qosim Yusuf. Selama kurang lebih 4 jam, Naqoy yang biasa disapa memotivasi heti terdalam setiap peserta, mereka menemukan OMA"Satu menit yang mencerahkan".

Barangsiapa menemukan OMA maka hambatan kita untuk berubah akan terbongkar dengan keras, 4 hambatan mengapa kita kesulitan untuk berubah menurut Naqoy adalah (1). Rasa nyaman yang sangat tinggi (2). Ketakutan yang berlebihan (3). Fokus kepada kesuksesan masa lalu (4). Merasa diri tidak layak.

OMA adalah percikan hati yang bahkan menuntun kita untuk menjadi manusia di atas rata-rata. Peserta yang juga dihadiri oleh banyak dosen, orang tua, profesional, mahasiswa dan guru ini sadar bahwa mereka memiliki OMA, hanya saja OMA tersebut mereka abaikan bahkan mungkin mereka anggap biasa. Padahal menurut Naqoy bahwa OMA bisa saja datang dari peristiwa habat dan besar dalam hidup anda, atau bahkan dalam peristwa kecil dan biasa akan tetapi disanalah anda akan menemukan DAYA UNGKIT untuk menjadi pribadi yang unggul.

Jadilah bagian dari mereka yang telah mendapatkan training OMA, didaerah anda segara hubungi RUMAH KESADARAN (021-7291050, 087875128647). email ke the7awareness@rumahkesadaran.com dan web www.rumahkesadaran.com.


Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

0 comments