Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]





RUMAH KESADARAN INDONESIA lembaga dari training The7Awareness memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa serta hadiah THR kepada pembangun saur dan marbot di Masjid Nurul Iman Buaran Serpong Tangerang Selatan. Acara sendiri berlangsung selama 3 jam, dimulai pada pukul 20.00-23.00 WIB pada hari jumat, 26 Agustus 2011. Acara sendiri langsung di bawakan oleh Master Trainer dan Penulis Nanang Qosim Yusuf.

Acara dimulai dengan penampilan apik Fachri Bagus Pratama yang membawakan 3 lagu biola yang menyayat hati jamaah masjid

Nurul Iman, terus dilanjutkan dengan sambutan yang disampikan oleh Pimpinan Yayayasan Rumah Kesadaran Ibu Dewi Umronih Yusuf. Mc sendiri dibawakan oleh Rosyid Irvana (MC training The7Awareness) dan artis Eddies Adelia yang merupakan host dalam program Spirit Ramadan di Trijaya FM. Setelah sambutan oleh Pimpinan Yayasan, dilanjutkan dengan tausiyah kesadaran oleh NAQOY dan langsung dengan santunan anak yatim dan dhuafa.

Acara ditutup dengan pemberian kenang-kenangan oleh NAQOY kepada Fahri dan Eddies berupa parsel berisi semua buku dan DVD karyanya. Selamat untuk RUMAH KESADARAN yang telah berhasil mengadakan santunan dengan great.

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]