Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]




Kabar gembira untuk semua pecinta motivasi kesadaran, mulai tanggal 14 November 2011 setiap malam senin pukul 18.30-19.00, Nanang Qosim Yusuf akan menyapa kita semua dalam program TV CHANNEL di CB TV, Jaringan TV Jawa Pos. Program ini diberi nama The7Awareness With NAQOY . Program ini akan mengupas masalah-masalah motivasi di sekitar kita, adapun 4 tema untuk 1 bulan yang akan bisa kita saksikan adalah TAKUT GAGAL, SELALU BERPIKIR NEGATIF, MALAS BEKERJA, SELALU MENGELUH.

Jadikan program motivasi ini sebagai daya ungkit motivasi anda setiap minggu, susunlah kembali impian anda yang tertunda, buatlah rencana luar biasa lagi dalam hidup anda karena Nanang Qosim Yusuf akan menjadi Coach untuk perubahan anda setiap minggu.

Nanang Qosim Yusuf adalah Master Trainer sekaligus Penutur Kesadaran Indonesia, bukunya sudah bisa dinikmati oleh banyak orang, sejak tahun 2006, bukunya sudah banyak mencerahkan orang banyak, bahkan tidak hanya di Indonesia karya Nanang Qosim Yusuf juga sudah dinikmati oleh negara tetangga seperti Malaysia, Singapore, Brunei Darussalam, Hongkong, yang luar biasa adalah untuk bulan Desember esok, Nanang Qosim Yusuf akan mencerahkan masyarakat Perancis.

Untuk informasi training bersama Nanang Qosim Yusuf (NAQOY) segara hubungi RUMAH KESADARAN (021-7291050, 081905666479). Klik www. rumahkesadaran.com

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]