Open top menu
Thursday, November 10, 2011






Nanang Qosim Yusuf , seorang Motivator Muda Berbakat yang biasa disapa NAQOY telah mengadakan training The7Awareness di Makassar pada tanggal 10 November 2011 di Hotel Aryadutta dengan peserta dari PERTAMINA seluruh Indonesia. PERTAMINA sendiri tlah menjadi mitra training NAQOY sejak tahun 2007bahkan Nanang Qosim Yusuf dipercaya untuk menjadi ambassador tranformasi leadership di Pertamina Learning Center. Training The7Awareness sendiri adalah satu-satunya training di Indonesia yang telah berhasil memecahkan rekor MURI sebagai training dan pembicara dengan peserta terbanyak yaitu 18.000 orang di Istora Senayan pada tanggal 26-27 September 2009.

Untuk di Makassar sendiri Training The7 Awareness sudah mulai memberikan kesadaran kepada masyarakat dan instansi di Makassar sejak tahun 2008 lalu, Training The7Awareness sendiri digunakan untuk membangun karakter positif pada setiap pegawai untuk menjadi pegawai diatas rata-rata. Salah satu peserta training yang berasal dari Makassar adalah Julia Putri Noor yang merupakan CEO DUNIA LPKNI, dalam training public angkatan 55 Jakarta bulan Oktober lalu ia berkata “ Training ini sangat mengubah hidup saya, dan ada banyak hal yang harusnya kita bisa bagikan kepada masyarakat untuk menemukan perubahan dari hati, ternyata perubahan itu nyata baik dalam keuangan, keluarga, kesehatan, sosial dan spiritual saya”.

Untuk informasi training dan seminar bisa hub RUMAH KESADARAN (021-7291050, 081905666479)

Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

2 comments

  1. before I KNOW 7 Awarness am GOOD ..after i know .. am GREAT :) thank you.. yah pak

  2. SEBELUM SAYA MENGENAL 7 Awarness SAYA GOOD setelah saya mengenal nya saya menjadi GREAT banyak rencana TUHAN yang telah ada dalam Blue Print dengan 7 Awarness kita diajak mengintip dan menguatkan blue print be come true