Open top menu
Sunday, May 20, 2012












Training OMA (One Minute Awareness) sangat menyentuh para guru sekota DEPOK JAWA BARAT, sebanyak 130 peserta sangat antusias mendengarkan motivasi dari Penutur Kesadaran Indonesia Nanang Qosim Yusuf (NAQOY).

Training OMA sendiri terlaksana berkat kerjasama antara RUMAH KESADARAN bersama PLN DJBB (Jawa Barat dan Banten) yang merupakan alumni training The7Awareness Executive. Setelah para alumni PLN DJBB merasakan dasyatnya perubahan training mereka mengusulkan untuk diadakan training bersama guru agar menjadi guru diatas rata-rata.

Dalam training yang disampaikan oleh NAQOY, Founder & Master Trainer The7Awareness mengajak setiap guru untuk menemukan OMA dalam hidupnya sehingga menjadikan lompatan hidup yang luar biasa. Dalam training siangkat tersebut NAQOY memberikan terapi sehat yang bisa dipraktikan untuk semua guru.

Dalam sambutanya Kepala Sekolah SMAN 6 DEPOK mengajak setiap guru untuk benar-benar mempraktikan apa yang diajarkan oleh Nanang Qosim Yusuf tersebut. Selain kepala sekolah mewakili PLN AREA DEPOK, Manajer PLN Area  depok Bapak Yadi menceritakan bagaimana dirinya bisa sembuh total padahal ketika mengikuti training dalam keadaan sakit.

Sebagai bagian Roadshow pertama di 12 kota Depok  menjadi langkah sukses untuk kerjasama antara PLN DJBB (AREA DEPOK) dan RUMAH KESADARAN yang didukung oleh panitia dari SMA N 6 DEPOK yang merupakan alumni T7A. Untuk informasi training setelah DEPOK adalah Bekasi, bersiap-siaplah guru Bekasi untuk mendapatkan pencerahan hari rabu besok. Untuk informasi training bisa hubungi 021-7291050, 081905666479

Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

0 comments