Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]



Buku The Heart of 7 Awareness pertama kali dicetak tahun 2007 oleh Hikmah salah satu grup Mizan, pada tahun peluncuranya buku tersebut menjadi panduan transformasi di PERTAMINA, bahkan Nanang Qosim Yusuf dipercaya menjadi Ambasador transformasi PERTAMINA. Sejak tahun 2008 Naqoy, panggilan akrab untuk Nanang Qosim Yusuf telah ikut andil terhadap perubahan yang terjadi di PERTAMINA. 

Salah satu program unggulan yang dibangun antara PERTAMINA dan Rumah Kesadaran adalah mengadakan program Talkshow di 15 kota serentak di Radio Smart FM  hampir selama 1 tahun. Selain program on air, dalam berbagai kesempatan NAQOY juga keliling ke berbagai daerah untuk ikut membantu transformasi leadership dengan PERTAMINA.

 Pa Waluyo (Dir SDM), Naqoy dan Ibu Nina (VP PLC)
 Ibu Nina dan Naqoy dalam cindra mata buku THO7A (2008)

Bukan hanya para executive di BUMN seperti Pertamina, banyak kalangan masyarakat menyukai tulisan dari buku-buku karya Pemecah Rekor MURI diusia 29 tahun ini. Kini setelah Hikmah berubah menjadi Noura Books, buku The Heart 0f 7 Awareness tampil dengan serba baru, isi dan disgn baru untuk memenuhi kebutuhan pembaca buku TH07A. 

Selain dibahas di berbagai radio, koran dan media online buku THO7A juga dibahas dalam acara-cara TV seperti  acara METRO TV dalam  neo democrazy setiap malam jumat dan MNC NEWS pagi senin pkl 07.30-08.30. 

Naqoy tampil di Metro TV dalam Neo Democrazy
Dalam program motivasi setiap senin di MNC NEWS bersama Kan adjat & Isabela Fawzi

Kini pria yang biasa disapa NAQOY ini telah menjadi penulis aktif yang setiap tahun menulis buku-buku laris yang menjadi kekuatan dari trainingnya. Training The7Awareness sendiri telah menjadi training penuh spektakuler karena berhasil menjadi training yang berhasil mendapatkan rekor MURI sebagai training dengan peserta terbanyak 18.000 orang di Istora Senayan tahun 2009 pada bulan september tanggal 26-27 di Indonesia.

Di Indonesia satu satunya training dengan peserta semninar terbanyak selama 2 hari yang dipecahkan oleh pemuda berusia 29 tahun ini, walau latar belakangnya sebelum ia menjadi seorang trainer adalah dosen di UIN SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA dan UNIVERSITAS PARAMADINA, kedua kampus yang ia cintai ia tinggalkan pada tahun 2006 ketika bukunya pertama kali terbit The7Awareness. Pria yang ketika kuliah tinggal di masjid Fathullah dan bekerja sebagai marbot serta penjaga sepatu ini memiliki impian besar ingin membangun SEKOLAH KESADARAN dan NAQOY UNIVERSITY ini belum lama ini menjadi ketua dewan juri acara bergengsi dunia yaitu WOLRD MUSLIMAH BEAUTY 2012 dan memberikan karantina kepada 20 finalis selama 4 hari. 
Setelah memberikan karantina kepada 20 finalis dunia, maka pada tanggal 15 september lalu Naqoy bersama anggota dwan juri yang terdiri dari Ineke Koeserawati, Dian Pelangi, Hj.Mariah Ulfah dan Samira dari Belanda memilih duta muslimah sejagad yang dimenangkan oleh Nina Septiani. Sekarang diantara kesibukanya memberikan training Nanang Qosim Yusuf sedang menyambut buku terbarunya yaitu One Minute Awareness setelah sebelUmnya meluncurkan buku 21 days tobe transhuman.

Kini pria yang telah memiliki 2 putri kembar bernama Zaara dan Zyvaa ini terus melakukan inovasi tiada henti, baik buku, dvd, asesoris dan juga membangun visi bagaimana menyebarkan T7A melalui media TV seperti halnya Mario Teguh di Metro TV. Untuk anda ingin sharing, konsultasi dan mengundang Nanang Qosim Yusuf sebagai pembicara bisa hubungi RUMAH KESADARAN (021-7291050, 081905666479 Ibu Dewi) email ke the7awareness@rumahkesadaran.com
 

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]