Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]




Dalam memasuki akhir tahun 2012 banyak perusahaan yang menjadikan akhir tahun sebagai titik balik membawa perusahaan lebih baik lagi kedepan, dalam rangka mendukung perusahaan anda menjadi perusahaan di atas rata-rata kami RUMAH KESADARAN siap membantu anda dalam membangun SDM yang hebat dan unggul serta profesional. Kami memiliki training dengan katagori sebagai berikut :
1. TRAINING MOTIVASI OMA (ONE MINUTE AWARENESS), training yang biasanya digunakan dalam waktu 1-4 jam dan bisa digabungkan dengan acara di perusahaan anda seperti RAKER, RAKOR dan acara akhir tahun serta ulang tahun perusahaan.Dalam training OMA peserta tidak terbatas, salah satu target dari manfaat setelah mengikuti training OMA adalah peserta akan menemukan titik balik untuk berubah, keluar dari zona nyaman, mendobrak banyak alasan dan membangkitkan kepercayaan diri yang tinggi.
2. TRAINING CHARACTER BUILDING THE 7 AWARENESS (T7A), training T7A dikhususkan untuk mempersiapkan Role Model, calon pemimpin yang Great di perusahaan. Training ini peserta dibatasi maksimal 30 orang, adapun manfaat setelah mengikuti training Character Building The7Awareness adalah menciptakan pemimpin yang selalu positif, memiliki hati yang tenang, mempertajam visi, melatih komunikasi efektif dan membangun sikap syukur dan ikhlas. Training sendiri diadakan selama 3 hari dari pukul 08.00-17.00 WIB. Dalam training T7A ini peserta mendapatkan buku T7A, T-sirt T7A dan bimbingan bersama Master Trainer Nanang Qosim Yusuf.
3. TRAINING HOW TO CHANGE A HABIT IN 21 DAYS. Training special mengubah kebiasaan karyawan untuk memiliki kebiasaan diatas rata-rata. Dalam kelas terbatas ini peserta akan mendapatkan panduan langsung oleh penulis dan master trainer  The7Awareness selama 21 hari selesai training.
Jika anda sudah memiliki visi, tujuan dan tergat yang jelas untuk membangun perusahaan anda, hanya saja membutuhkan mitra yang tepat segera hubungi RUMAH KESADARAN INDONESIA 021-7291050, 081905666479, 085215157055 (Ibu Dewi)

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]