Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


2010 : 21 days tobe transhuman Karya NAQOY

Master trainer The7Awareness  menulis buku panduan trainingnya 21 hari bagaimana menjadi manusia diatas rata-rata. Mengapa buku ini lahir?, banyaknya peserta yang sudah mengikuti traininglalu bertanya "Pa Naqoy, biasanya kalau training rata-rata hanya ON pada saat training, setelah training biasanya kembali kepada karakter lama?".

Saya berpikir, harus ada satu panduan training sehingga para peserta tidak hanya CHANGE pada saat training namun justru setelah training semakin GREAT, maka lahirlah buku 21 days. Bagaimana 21 hari membentuk keajaiban dengan membangun karakter.

Buku ini adalah BUKU KERJA, Buku yang berisi panduan harian, jangan panjang dan visi hidup anda, semuanya tertulis di buku ini, ada 21 hari panduan tema yang berbeda setiap hari, selama 21 hari tidak boleh gagal, ketika gagal harus mengulanginya kembali dari hari pertama.

Buku diterbitkan oleh penerbit Zaman ini berisi juga bonus 21 audiao books yang mencerahkan, anda bisa putar sambil menyetir atau  sedang duduk di kursi ada dan biarkan saya bicara dari hati saya untuk anda. MANUSIA DIATAS RATA-RATA.
Bahkan, saya siapkan sebuah voucher utk free coaching 1 jam bersama saya.

Mari buat keajaiban dalam 21 hari bersama saya, biarkan saya menjadi mentor anda dengan program lulus 21 hari.


Salam dari penulis buku 21 days tobe transhuman



NANANG QOSIM YUSUF (NAQOY)

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]