Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]











(Jakarta). Training kali ini sangat special, dikeranakan pesertanya adalah keluarga dari pemilik RSIA. SAYANG IBU BATUSANGKAR , pemilik Rumah sakit tersebut Ibu Suratinah Ali dan kedua anak perempuanya Dinda dan Ika. Training Executive CEO seperti ini sering diadakan seperti sebelumnya adalah pemeilik perhiasan GOLDMART, Ibu Melyana. Training The7Awareness sendiri selama 2 hari langsung dibawakan oleh Master Trainer The7Awareness, penulis 9 buku laris berbasis kesadaran Nanang Qosim Yusuf yang akan mengeluarkan sebuah novel berjudul MY NAME IS NAQOY.
Training sendiri diadakan selama 2 hari pada tanggal 28-29 Juni di RUMAH KESADARAN JL. Ciputat raya tanah kusir Jakarta selatan, setelah mengikuti training dahsyat tersebut Ibu Suratinah Ali mengatakan "Alhamdulillah training seperti inilah yang saya cari, rasanya saat ini saya adalah orang yang sangat bahagia, melihat kedua anak saya, Ika dan Dinda ada bersama saya dalam training bersama Pa Naqoy. Rasanya semua masa lalu, saat ini dan masa depan dikupas bersama selama 2 hari ini. saya berniat agar bukan hanya keluarga saya, namun juga keluarga dan teman yang lain harus bisa mengikuti training yang luar biasa ini".
Hal serupa disampaikan oleh Ika, anak dari Ibu suratinah Ali yang sedang mengambil kuliah kedokteran di Medan "Sebelumnya saya merasa putus asa menghadapi ujian 1 mata pelajaran, karena berkali-kali gagal bahkan saya sampai dalam posisi hampa, setelah mendapatkan pencerahan ini, saya memiliki motivasi untuk bangkit dan ingin membahagiakan mamah dan papah segera dengan lulusnya saya". Sementara menurut Dinda, yang masih sekolah SMA kelas 3 di Batu sangkar mengatakan "Awalnya saya hanya akan refreshing saja, namun mengikuti training bersama Pa NAQOY, melebihi refreshing saya, ini jauh lebih bermakna dalam hidup saya". Training The7Awareness akan diadakan di kota anda segara hubungi RUMAH KESADARAN (021-7291050),081905666479 email the7awareness@yahoo.com

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]