Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]



(JAKARTA). Buku kedelapan dari Penutur Kesadaran Indonesia (NAQOY-Nanang Qosim Yusuf) mulai tanggal 3 Juli 2013 sudah beredar di seluruh Gramedia, buku yang mengungkap bagaimana ustadz Jefri Al-Buchori menemukan "Satu menit yang mencerahkan", satu momen yang membuat Uje menemukan TITIK BALIK menjadi pribadi yang Great. 7 Pertemuan antara penulis dengan Uje dimulai dari sebuah sms, yang dalam buku ini ditulis "sms kyai". Sejak itulah pertemuan mengalir terus antara penulis yang merupakan Master trainer The7Awareness.
Buku ini akan mudah membantu anda menemukan Inner Journey, bagaimana hati dan pikiran anda akan menuntun anda menjadi pribadi diatas rata-rata, buku ini bukan biografi uje, namun memuat 7 pesan uje dalam kehidupan saat ini. Dalam rangka meluncurkan buku ini, NAQOY meluncurkan di 7 masjid bersama tim The7Awareness.
 
Bagi anda ingin mengetahui isi buku ini, segera miliki bukunya dan ikuti motivasinya hari senin di MNC NEWS JAM 08.30 pagi bersama Nanang Qosim Yusuf. Pemesanan buku dan mengundang training segera hubungi RUMAH KESADARAN (081905666479, 021-7291050). Klik www.rumahkesadaran.com dan www.the7awareness.com dan follow naqoy di twitter @naqoy.

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]