Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]




Tepat pada hari Senin ini, sebuah buku yang berjudul “Satu Menit Yang Mencerahkan UJE”, mulai beredar di toko buku gramedia seluruh Indonesia. Pada saat yang bersamaan buku yang tebalnya tidak mencapai 200 lembar ini, sempat di bedah langsung selama 30 menit di MNC News secara live. Buku ini merupakan salah satu dari seri buku One Minute Awareness karya dari Nanang Qosim Yusuf, yang menceritakan tentang kisah Almarhum Ustads Jefry ini juga akan menjadi salah satu kegiatan yang akan mengisi hari-hari Anda selama Bulan Ramadhan. Program tersebut merupakan 7 mesjid yang akan menjadi tempat untuk membedah sekaligus mendiskusikan dahsyatnya Satu Menit Yang Mencerahkan UJE dengan brand Awareness pastinya.

Dalam acara launchingnya, sang penulis ( @Naqoy ) berinisiatif untuk membedah buku ini secara free kepada hadapan publik umum. Jika pada hari Senin ini Anda tidak sempat menonton acara bedah buku ini di MNC NEWS, maka masih ada kesempatan bagi Anda untuk mengikuti kegiatan program Ramadhan yang telah di siapkan oleh Rumah Kesadaran. Dalam buku tersebut juga akan membahas 7 Tempat dan 7 Pertemuan bersama Ustads Jeffry, maka program ini akan di desain oleh sang Master Trainer The7Awareness sebagai 7 Tempat dan 7 Pertemuan untuk membedah buku ini bersama Anda yang akan menjadi pembaca buku ini tentunya. Dan Pastinya program ini sepenuhnya gratis.
 
Tidak hanya itu saja, Yayasan Rumah Kesadaran juga masih banyak memiliki program – program yang super menakjubkan lainnya seperti, Pesantren Kesadaran yang akan di laksanakan pada tanggal 11-14 Juli 2013, masing – masing peserta hanya boleh di ikuti oleh para Siswa/i SLTP, SLTA, serta Mahasiswa tingkat awal, tentunya setiap Santri akan mendapatkan buku ini secara gratis. Langsung saja jika Anda memiliki beberapa Putra – Putri yang siap untuk menerima perubahan menjadi Manusia DiAtas Rata – Rata, maka hubungi Dewi di nomor 081338248162 atau Nanda 021 – 7291050.

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]