Open top menu
Monday, August 26, 2013



Tepat pada hari Minggu, Keluarga besar The7Awareness mengadakan sebuah kegiatan Halal bi halal sekaligus merayakan hari Ulang Tahun Sang Penutur Kesadaran Indonesia di kediaman Nanang Qosim Yusuf atau Rumah Kesadaran Indonesia yang berlokasi di Bumi Damai Serpong, Tangerang Selatan. Acara yang berlangsung selama 4 jam ini dihadiri oleh para Alumni training The7Awareness salah satunya adalah Qory International kebanggaan Indonesia yaitu Mustofa Tuwuh yang ikut memeriahkan acara ini dengan suara yang merdu. Ada pun beberapa Direktur Perusahaan BUMN yang turut hadir dalam acara ini.

Acara ini bisa saja dinamakan dengan Awareness Day, masing-masing alumni dari setiap angkatan ikut hadir. Meskipun mereka berbeda angkatan namun suasananya terlihat seperti keluarga yang sudah lama saling kenal. Acara pertama yaitu penyampaian kesan – kesan selama mengikuti Training The7Awareness, di mulai dari Direktur Operasional Pertamina Gas Bpk. Budiana, Letkol. Sunarto dan masih banyak lagi. Kemudian sang founder Rumah Kesadaran juga menyampaikan Visi dan Misi yang akan di tempuh oleh Rumah Kesadaran. Suasana semakin sejuk ketika para tamu undangan ditemani dengan senyuman yang indah dan tiada kalah, dari senyum manis ketiga putri Naqoy dan Dewi yaitu Zaara, Zyvaa dan Zeliyaa. Mereka semua yang mengikuti kegiatan ini tampak bahagia karena bisa berkenalan satu sama lain. Usai melaksanakan makan bersama dan solat Dzuhur berjamaah, para tamu undangan diajak untuk menyaksikan sebuah acara peletakan batu pertama oleh Naqoy, yang kemudian lokasi ini akan dijadikan sebagai Naqoy Point Center (NPC).

Tidak lama setelah itu, acara ditutup dengan pembacaan Doa dan kemudian para tamu Undangan pergi pulang menuju tempat tujuan masing-masing.
Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

0 comments