Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


My Name is Naqoy: Sebuah Novel Inspirasi

Berawal dari panggung besar di Istora Senayan dengan 18.000 peserta, novel ini dibuka dalam bab pertamanya, naqoy, ketika itu berusia 29 tahun, pria muda ini menjadi motivator yang berhasil memecahkan REKOR MURI dengan 18.000 peserta dalam 2 hari, tanggal 26-27 September 2009. Ceritapun Flashback dari masa kecil Naqoy yang sering diajak menginap disawah oleh Ayahnya, sebagai seorang petani, ayahnya ingin kelak anak pertamanya menjadi lebih sukses darinya.

Suatu malam Naqoy melihat kereta api menuju Jakarta, diantaranya gelapnya malam ditengah sawah, ayahnya berkata "Kelak seperti itulah kamu Nak", terang dan penuh cahaya diantara kegelapan, melaju cepat seperti kereta api menuju Jakarta" katanya.

Naqoy masih anak SD kelas 5 ketika diajak ke sawah ketika panen kedelai dirayakan, sebagai anak laki-laki pertama Naqoy menjadi harapan ayahnya. sejak melihat kereta malam yang melaju cepat hatinya mulai bertambah yakin bahwa hidup harus lebih baik, hanya saja prestasi disekolah semasa SD sangat buruk, raport merah menjadi kesedihan emak dan ayahnya, walau tidak bisa membaca dan menulis, emak dan ayahnya tahu bahwa rapor dengan warna merah artinya buruk, yah nilai yang buruk.

(Bagaimana naqoy mengubah nasibnya, perjuanganya dimulai dari sini, bersiaplah dengan buku mega laris ini awal tahun depan, jadilah yang pertama kali memilikinya, untuk pemesanan awal hub 081905666479)

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]