Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]






Lesehan Kembar yang berlokasi di NAQOY POINT CENTER yang beralamatkan di Jalan Kodiklat TNI Buaran Serpong Tangsel menjadi tempat berkumpulnya para Alumni Fakultas Tarbiyah UIN Syarif Hidayatullah Jakarta sore kemarin, Forum Alumni Tarbiyah yang diketuai oleh Nanang Qosim Yusuf (NAQOY) yang merupakan Master Trainer The7Awareness serta Penulis 10 buku laris ini memiliki target bagaimana para Alumni Tarbiyah (ALtar) ikut membangun mental positif para guru dan kepala sekolah di seluruh Indonesia dengan pelatihan dan coaching.

Banyak wajah-wajah penuh kebahagiaan ketika para Alumni tarbiyah bertemu kembali yang sudah hampir bertahun-tahun tidak pernah saling menyapa, seperti yang disampaikan oleh Ketua Forum Altar Nanang Qosim Yusuf "Ini adalah wadah silaturahim para Alumni Tarbiyah UIN yang pertama kali diadakan, saya berharap ini menjadi gairah awal untuk membangun jaringan alumni di seluruh Indonesia". Para Alumni datang dari berbagai lokasi seperti Bekasi, Bogor dan sekitarnya. seperti yang disampaikan oleh Deden, salah satu Alumni dari Bekasi "Untuk menuju Tangsel saya jalan mulai jam 16.00 sore tadi". 

Forum yang diketuai oleh Ust.Naqoy ini akan segera dilantik oleh Dekan Fakultas Tarbiyah UIN Jakarta, para Alumni percaya dibawah kepemimpinan Naqoy akan memberikan dampak positif demi kemajuan Fakultas Tarbiyah khususnya, seperti rencana kegiatan yang segera dilakukan adalah Training untuk 1000 guru di Tangsel yang langsung akan disampaikan oleh Naqoy, ketua Alumni Trabiyah UIN Jakarta.

Untuk para Alumni Tarbiyah yang akan bergabung menjadi anggota bisa WA. 087878289001 untuk mempercepat pejaringan alumni yang sudah menyebar ke berbagai pelosok negeri ini.Saatnya para Alumni Tarbiyah memberikan kontribusi nyata untuk membangun negeri yang kita cintai ini.

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]