Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]







Kepala Badan Narkotika Nasional Komisaris Jenderal Budi Waseso
"Ayah saya adalah seorang tentara yang disiplin dan keras mendidik saya sejak kecil, saya pernah menemukan One Minute Awareness seperti yang pa Naqoy katakan ketika ayah saya bilang "saya ga bangga dengan profesi kamu sebagai polisi, tapi karena kamu sudah memilih tunjukan bahwa pilihan kamu benar" Kata Pa Budi Waseso sharing tentang One Minute Awarenesnsya kepada kami panitia Saresehan Bela Negara yang akan diadakan di MPR, 5 September 2016 esok.
Saya terlarut dengan kisah yang dialami oleh seorang anak yang memiliki saudara 7 ini, bahkan sang Jenderal mengkisahkan bagaimana dirinya ga bisa makan sate karena sulitnya ekonomi orang tua, ayahnya lebih memilih PIN sebagai tanda jasa pengabdian ke negara dibandingkan diberikan uang ketika itu, kenangnya.
"Tugasmu hanya mengabdi Nak, bukan menuntut ke negera, jadi kalau tidak siap, keluarlah sekarang" katanya mengisahkan bagaimana orang tuanya yang mendidiknya dengan keras. Kini Sang Jenderal yang sering menimbulkan kegaduhan ini berkata "Pada saat ayah wafat, saya berdiri dan memberikan hormat padanya sebagai bukti bahwa saya telah benar-benar menjadi anak ayah yang berhasil" katanya.
Ingin tahu bagaimana kisahnya lagi, saksikan di MPR tanggal 5 September 2016 di Nusantara 5 bersama Ketua MPR, MENHAN dan tentu saja Kepala BNN serta saya. Dibagian akhir saya akan menjadi penutup dan membagikan rahasia sukses dari mereka untuk mencapai kesuksesan seperti sekarang ini.
Klik. www.the7awareness.com, WA. 087878289001, 081905666479

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]