Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]



Oleh : NAQOY-Nanang Qosim Yusuf (Pakar Kesadaran Indonesia, Motivator pemecah Rekor MURI 18.000 peserta)
"Berpikir kaya dan menjadi kaya" apa bisa? sejenak kata-kata ini tentu saja memprovokasi bukan hanya anda termasuk diri saya sendiri. Jawabanya tentu saja pasti bisa, hanya saja tinggal berapa lama waktunya? ada yang 100 tahun yang akan datang, ada 10 tahun yang akan datang, ada yang 1 tahun yang akan datang bahkan ada yang 1 bulan yang akan datang. Setiap orang memiliki kadar kesuksesan dan kekayaaan tentu saja berbeda. Pertanyaanya adalah kalau berpikir kaya dan bisa kaya, mengapa masih banyak orang sulit (miskin) yang kiita temui. Ada dua pertanyaan yang saya ingin  ajukan pertama adalah apakah mereka yang sekarang kaya, dulunya pernah berpikir untuk sukses dan kaya. Jawabanya adalah "iya". Yang kedua adalah "apakah mereka yang sukses dan kaya percaya bahwa kata-kata akan mendekati benar terjadi?" jawabanya adalah 'Iya".
Disinilah akan tampak perbedaan antara mereka yang bakal menjadi kaya dan mereka yang sama sekali tidak berpikir untuk sukses dan kaya. Memikirkan untuk kaya adalah bukan hal baru, hanya saja memikirkan dan meyakini bahwa masa depan esok harus lebih baik adalah hal penting untuk sebuah kesuksesan. Ketika seseorang berhasil berpikir dan menjadi kaya, minimal ada 4 keuntungan positif yaitu :
1. Melahirkan optimisme dalam hidup. Jika hidup kurang optimis maka akan berdampak kepada bahasa tubuh yang cenderung tertutup sehingga akan tampak kesedihan dan kesusahan.  Dalam buku The7Awareness dijelaskan bahwa kita boleh kehilangan apapun namun jangan pernah kehilangan antusiasme.
2. Berpikir Solusi bukan masalah. Ketika seseorang salah fokus tentu akan melahirkan hasil bagi dirinya, kita ambil contoh seseorang yang selalu fokus kepada masalah maka hasilnya adalah bertambah masalah, ketika seseorang fokus kepada solusi maka akan bertambahlah peluang untuk sukses.
3. Menarik rezeki bukan menutup rezeki. Hal ini sangat penting karena berpikir kaya dan menjadi kaya adalah membuka rezeki, jika berpikir tentang kaya saja kita tidak berani bagaimana menjadi kaya yang sesungguhnya.
4. Berpikir terbuka dan positif. Hal inilah yang menjadi latihan sukses, dengan latihan berpikir positif maka akan mendekatkan anda kepada kekayaan baik harta maupun pertemanan. Orang-orang kaya tentu saja cenderung lebih terbuka dan positif dalam menyikapi hidup.
Saya seringsekali membantu peserta training yang bermasalah dengan keuangan, dari mulai hutang puluhan juta sampai puluhan milyar, alhamdulillah dengan terapi dan panduan 21 hari berhasil membantu mereka yang tadinya menganggap dunia telah berakhir. Alhamdulillah akhirnya berhasil bebas hutang dan bebas dari tekanan keuangan. Sebut saja seorang pengusaha Muslimah yang memiliki hutang 4 Milyar lalu mengikuti training The7Awareness dan mempraktikan 21 hari menjadi diatas rata-rata.
Untuk training bebas hutang bersama Naqoy bisa hubungi NAQOY CENTER (021) 75872807, 081905666479,081287475463 email rumahkesadaran@ymail.com

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]