Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]
















MENGAPA SDM PERUSAHAAN MEMBUTUHKAN TRAINING THE7AWARENESS

Oleh : NAQOY


Membangunkan pegawai dari keadaan rata-rata untuk memiliki tiga hal diatas rata-rata yaitu Passion, Integritas dan Skill bukanlah semudah membalikan tangan, namun membutuhkan ilmu dan cara yang efektif agar pegawai memiliki ketigaya. Passion, Intergritas dan Skill adalah hal penting untuk pegawai yang berkualitas. Apa itu "passion", bagaimana menyadarkan pegawai untuk bisa menimbulkan cinta dalam pekerjaanya, bekerja dengan cinta dan bahagia sehingga tekanan bukan masalah namun sebaliknya tekanan adalah latihan dan tempat belajar menjadi hebat dan luar biasa.

Kedua adalah INTEGRITAS. Memiliki pegawai yang berkarakter jujur dan berkomitmen hati mulia adalah hal yang diharapkan oleh semua perusahaan. Integritas memang bukan datang instan namun terus menerus dilatih sejak dini (kecil) terutama oleh keluarga, peran orang tua menjadi penting mendidik anak-anak berkarakter jujur. Dalam Training The7Awareness dilatih bagaimana kesadaran hati dan jiwa menemukan integritas yang sungguh-sungguh.

Ketiga adalah SKILL, hal ini adalah keahlian yang terus dilatih menjadi lebih baik dan profesional. Keahlian jika terus menerus di asah akan menjadi karakter yang mendarah daging. Ketika skill dimiliki oleh pegawai maka pegawai tersebut memiliki nilai lebih.

The7Awareness Training mengasah kita untuk menjadi pegawai diatas rata-rata. Training The7Awareness terdekat tanggal 26-28 Oktober 2018. Hub NAQOY CENTER 087878289001, 081287475463 email rumahkesadaran@ymail.com, www.the7awareness.com




PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]