Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


A. LATAR BELAKANG 


                     
                        Saat ini semua perusahaan   baik milik pemerintah maupun swasta sedang mengalami banyak tekananbaik yang sifatnya regulasi maupun peraturan pemerintah yang sering digonta ganti, hanya saja perusahaan  yang hebat justru berhasil menjadikan tekanan sebagai lompatan untuk melewati masa sulit. Tekanan itulah yang sering disebut One Minute Awareness seperti dalam buku karya Nanang Qosim Yusuf. Dalam buku Megatren 2010 dikatakan bahwa sampai tahun 2020, semua perusahaan kunci perubahanya bukan hanya pada teknologi dan system saja, namun yang terpenting adalah “People”. Bahkan sebuah riset dilakukan di Amerika akhir ini menunjukan bahwa perusahaan sekelas Sony, IBM,Microsoft dan sebagainya mulai mendorong karyawanya untuk mengikuti training spiritual untuk meningkatkan ketenangan dan kebahagiaan karyawan.
                        Oleh karena itulah SDM  memiliki potensi yang mengangkat lajunya perusahaan   tersebut. Transformasi yang sedang berjalan di Rumah Sakit  adalah lokomotif dari perubahan untuk bangsa ini. Dalam pandangan The7Awareness, kunci perubahan adalah menemukan OMA (One Minute Awareness), satu menit yang mencerahkan.
                        Dalam rangka menjalankan visi dan misi perusahaan   untuk menjadikan  tahun ini  menjadi lompatan menjadi pribadi yang unggul,  maka diharapkan karyawan/pegawai di perusahaan   menemukan satu menit yang mencerahkan (One Minute Awareness) sebagai modal untuk menemukan TITIK BALIK dalam semangat perubahan yang ada dalam diri dan perusahaan. Jika pegawai sudah menemukan One Minute Awareness-nya maka akan memberikan kontribusi lebih kepada perusahaan.


PROGRAM 

Nama judul program  Training Motivasi karyawan  “One Minute Awareness”, Menemukan satu menit yang mencerahkan. Program sendiri berisi satu sesi ( 2jam dan 4  Jam). Nama dan judul diambil dari buku One Minute Awareness karya Nanang Qosim Yusuf, Buku ketujuh dari seri buku The7Awareness



TUJUAN TRAINING OMA


Program ini memiliki tujuan antara lain sebagai berikut :
·         Memiliki semangat dan optimisme menyongsong masa depan
·         Bekerja dengan efesien dan efektif
·         Membangun kesadaran dalam diri pentingnya tepat waktu dalam pekerjaan
·         Mencetak pribadi yang berintegritas tinggi
·         Menjadikan karyawan yang berkualitas (Mutu)
·         Bekerja dengan ikhlas
·         Meningkatkan ethos kerja diatas rata-rata
·         Mengaktifkan kekuatan ‘lubb’ yang ada dalam hati sehingga berhasil menuntun diri sebagai pribadi yang sukses bahagia.
·         Menemukan daya ungkit dalam hidup yang menjadi modal untuk menjadi manusia diata rata-rata atau from good to great.
·         Menemukan kesadaran emosi dan spiritual sehingga melatih diri menjadi pribadi yang kuat
·         Menemukan spirit perubahan dengan basis kesadaran diri
·         Memiliki ilmu ikhlas dan rasa syukur yang tinggi

SASARAN



Setelah mengikuti training One Minute Awareness maka karyawan akan menjadi pribadi yang Great yaitu :


GREAT
(Karyawan yang Giat,Rencana, Evaluasi, Action dan Terbuka)


MOTTO 
"From good to great"

PEMBICARA 

Nanang Qosim Yusuf atau biasa disapa Naqoy, adalah Pemecah Rekor Muri dengan rekor Pembicara Peserta Terbanyak (18.000) selain itu Naqoy adalah penulis laris dengan buku-buku kesadaran dimulai dari The7Awareness, The Heart of 7 Awareness, Awareness of Ramadan dan One Minute Awareness. Selain penulis buku, Nanang Qosim Yusuf adalah pendiri (Founder) sekaligus Master Trainer The7Awareness yang saat ini memiliki alumni diatas 40 ribu yang tersebar di seluruh Indonesia. Saat ini juga, Nanang Qosim Yusuf adalah konsultan Leadership Spiritual di BUMN. Beliau aktif memberikan motivasi di Metro Tv dan Mnc Tv serta pembicara di radio Smart Fm.


ACARA



NO
WAKTU
KEGIATAN
1.
08.00 – 09.00
Pengantar OMA (One Minute Awareness)
2.
09.00 – 10.00
From Good to Great
3.
10.00 – 12.00
Terapi One Minute Awraeness













INFORMASI

Informasi training One Minute Awareness hub PT. KESADARAN INDONESIA 
Alamat Gedung NPC, Jalan Kodiklat TNI NO. 7 Buaran Serpong Tangsel
(021) 75872807, 081905666479, 081287475463 Email rumahkesadaran@ymail.com
www.the7awareness.com


PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]