Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]















Mahasiswa-mahasiswi Uin Jakarta sangat antusias mengikuti training The7awareness Leadership, salah satu sesi yang istimewa adalah ketika diberikan "Booksigning" buku 21 days tobe Transhuman,, sesi saya memberikan tanda tangan setelah membahas materi 21 days tobe Transhuman. setelah 2 hari bersama mereka dalam program Leadership Camp untuk para ketua UKM kampus. Para mahasiswa yang aktif di organisasi ini sengaja diberikan program karakter dan mental hebat agar mahasiswa siap menghadapi tekanan baik dari luar dirinya maupun dari dalam. Baginya sendiri. Banyak orang berhasil melewati masa krisis dari luar dirinya namun justru gagal ketika datang dari dalam batinya.

Dalam buku One Minute Awareness dijelaskan bahwa manusia unggul dalam sebuah komunitas atau kelompok bahkan sebuah bangsa dikarenakan kekuatan yang disebut "Tekanan", dirinya berhasil menjadikan tekanan sebagai lompatan sukses bukan justru tekanan yang menjatuhkan dirinya ke tempat terendah dan terburuk dalam kehidupan nyata.
Manusia diatas rata-rata berhasil menjadikan tekanan sebagai kabar baik walau harus kehilangan rasa nyaman, namun dirinya percaya rasa nyaman yang berlebihan seringkali justru menjadi penyebab utama kita sulit melangkah menjadi hebat, Rasa nyaman yang berlebihan adalah godaan terberat untuk menjadi manusia diatas rata-rata. Hub 02175872807, 081905666479,081287475463.
Majulah adik adik hebat, almamater tercinta untuk suskes diatas rata-rata bersama The7Awareness Training #t7a #the7awareness #naqoy#leadershipcamp







PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]