Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


12 tahun penantian anak laki laki
Oleh NAQOY






Memiliki anak laki laki tentu saja doa dan harapan saya setelah memiliki 3 anak perempuan cantik, anak pertama kembar bernama Zaara dan Zyvaa yang lahir tepat tanggal 7 mei 2007 , setelah 5 tahun berikutnya lahirnya Zeliyaa, bahagia rasanya memiliki 3 anak perempuan pintar, cantik dan solehah.

Setelah Zaara Zyvaa berusia 12 tahun, akhirnya saya mendapatkan nasihat dari seorang kyai " coba naqoy punya penerus laki -laki akan jauh lebih hebat", saya mulai merenung dan memikirkan nasihat tersebut , akhirnya saya mencoba bicara dengan istri untuk permohonan proposal anak keempat, istri mengatakan "sudah cukup ayah dengan 3 perempuan cantik kita" katanya . Sayapun mengatakan "Iya bunda kalau hanya untuk kita saja cukup tapi jika untuk penyebaran dakwah dengan metode the7awareness secara luas harus ada penerus yang menggantikan ayah nanti " jawaban saya direnungkan oleh dirinya lalu istri mengatakan
"Bagaimana kalau anak keempat kita perempuan lagi ayah "
"Kalau bunda setuju, tugas ayah berdoa dan mempraktekkan The7Awareness biar afirmasi anak laki laki, insya Allah seperti waktu anak kembar Zaara Zyvaa". Seperti diketahui ketika ingin memiliki anak kembar perempuan identik banyak orang mengatakan "mustahil,"sulit, " mana bisa kalau ga ada faktor keturunan".

Konsep dan terapi the7awareness saya praktekkan terlebih dahulu maka kembar hadir dengan izin Allah membuat suasana keluarga berubah 360 %, saya menjadi mantu istimewa dg anak kembar bagi mertua saya yang awalnya kurang menyukai akhirnya jatuh hati melihat cucu kembarnya. Sampai tulisan ini ditulis saya pun masih sering salah panggil mana kaka Zaara dan mana Zyvaa yg sekarang sedang di pesantren.

Kembali ke proyek terpenting akhir 2017 lalu adalah memiliki anak laki laki, langkah pertama yang saya lakukan adalah mengajak istri , emak dan bapak berangkat umroh tepat bukan mei 2017 lalu, selama di kabah saya hanya meminta 1 hal saja yaitu mendapatkan keturunan seorang laki laki. Saya mengafirmasikan dengan jelas tentang anak laki laki masa depan saya.

Setelah pulang Umroh saya mengulang lagi rumus The7awareness bagaimana memiliki anak laki-laki dengan konsep seperti buku panduan 21 days to Be TRANSHUMAN yaitu 3 S.

Selama 1 tahun saya melakukan terapi khusus bagaimana istri saya melahirkan anak laki laki, selain dengan 3 S saya juga memilih untuk Puasa daud sejak tahun 2019 lalu setiap akan niat puasa daud saya doakan istri agar benar benar hamil dg anak laki laki.

Tepat hari jumat tanggal 5 juli 2019 anak laki laki saya lahir dengan berat 3,5 kg wajah yang sangat istimewa. Ternyata setelah di renungkan sudah 12 tahun jiwa ini menunggu anak laki laki dan akhirnya afirmasi kesekian kalinya terkabul kembali.

Ingin mengetahui lebih lanjut dan menemukan keajaiban nyata dalam hidup bisa hub 021 75972807, 081905666479,081287475463.

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]