Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]















Motivasi The7Awareness (Menjadi di atas rata-rata) kembali di adakan dihadapan ratusan mahasiswa dan dosen IAI An-Nur Lampung oleh Pakar Kesadaran Indonesia (Coach Naqoy),  mahasiswa tahun 2022 ini memiliki 2 opsi pertama adalah offline dan kedua online, seperti acara seminar mitivasi yang diadakan pada hari sabtu, 28 Mei 2022 di Aula Kampus IAI Annur Lampung. Coach Naqoy sendiri datang bersama istri (Dewi Naqoy) dan kedua anaknya Zeliyaa Naqoy dan Shah Aryaan Naqoy. Bicara tentang Coach Naqoy sendiri adalah penulis 12 buku laris di Gramedia seperti The7Awareness, One Minute Awareness dll. 

Acara dimulai pukul 09.00 pagi , setelah sambutan oleh Rektor IAI Annur Lampung Dr.Andi Warisno,M.Pd yang menyampaikan pentingnya memiliki kesungguhan dalam belajar, ketika seseorang memiliki kesungguhan maka hampir dipastikan tidak ada yang musthil dalam hidup,semuanya dimudahkan agar diraih, Doktor yang juga merupakan kyai ini memiliki mahasiswa 9000 yang tersebar di berbagai provinsi bahkan ada di luar negeri. Setelah sambutan dilanjutkan oleh penampilan menyanyi lagu religi oleh salah satu mahasiswi kampus IAI Annur Lampung yang suaranya sangat indah dan bagus. 

Acara inti motivasi langsung dberikan waktu kepada Motivator yang berhasil memecahkan Rekor MURI 18,000 peserta di Istora Senayan (Coach Naqoy), dalam motivasinya yang memukau mahasiswa berhasil membuat mahasiswa tidak beranjak dari tempat duduknya untuk menyimak rumus sukses yang diberikan oleh penulis The7Awareness. Dalam motivasinya Coach Naqoy mengkisahkan bagaimana Gunung Himalaya ditaklukan dan bagaimana kisah Disney Land dibuat oleh kekuatan visi sehingga mengutip kalimat penting Walt Disney "If You Can Dream , You Can do it". 

Selain itu Pakar kesadaran Indonesia juga memberikan motivasi bagaimana sebuah cita-cita besar akan diraih oleh mahasiswa, dalam The7Awareness disebutkan 3 H yaitu Hand, Head dan Heart. Ketiga hal ini adalah Dyanmic Interplay, sesuatu yang tidak bisa dipisahkan dari satu dan lainya.  

Ingin mengundang Coach Naqoy dikampus Anda, bisa hub 087878289001

 

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]