Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


 









FEBI UIN BANTEN mengadakan Seminar Ekonomi Syariah bersama Para tokoh Nasional diantaranya adalah Coach Naqoy (Nanang Qosim Yusuf), diantara Nara sumber Nasional adalah Pak Wijaksono, Pak Hasan Gaido. Acara sendiri diadakan pada hari senin, 21 November 2022. Para mahasiswa FEBI UIN Banten belajar langsung bagaimana menjadi di atas rata-rata. 

Coach Naqoy (Nanang Qosim Yusuf), merupakan Motivator Nasional yang pernah memecahkan Rekor MURI 18.000 peserta pada tahun 2009 lalu dan pada tahun 2017 mendapatkan Santri of the year katagori Wirausaha (Entrepreneurship). 

Dalam motivasinya Naqoy menjelaskan bahwa menjadi pengusaha harus memiliki C-V , bukan Curriculum Vitae. Namun CV adalah Character dan Value, dalam buku 21 Days to be Transhuman dan The7Awareness dijelaskan bahwa karakter dibentuk oleh kebiasaan , dan kebiasaan ddibentuk oleh tindakan yang diulang-ulang selama 21 hari. 

Mengundang Naqoy (Nanang Qosim Yusuf) bisa hubungi Rumah Kesadaran (087878289001) email naqoycenter@gmail.com, www.naqoy.id

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]