Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]



Nama besar kampus terbesar di Provinsi Banten yaitu UNPAM (Universitas Pamulang) tidak lepas dari bagaimana cara memimpin kampus dengan mahasiswa terbanyak, bayangkan saja. Mahasiswa baru UNPAM tahun 2022 saja sudah berjumlah 20.000,- orang, setiap bulan UNPAM melaksanakan wisuda untuk mahasiswa S-1,S-2 yang diadakan di kampus UNPAM. Leadership adalah satu hal penting yang tidak bisa ditiru oleh orang lain, kepemimpinan pendirinya yaitu Almarhum Dr.(H.C)H.Darsono menunjukan cara-cara yang bukan biasa. Mengambil istilah The7Awareness "Leadership Wisdom", kepemimpinan melampaui pikiran. 

Pertanyaanya adalah mengapa melampaui pikiran?, mari kita mengenal pikiran dari bagian pertama buku The7Awareness yaitu Awareness of Thinking, dijelaskan bahwa pikiran adalah memiliki dualitas seperti "baik" atau "buruk". Seseorang yang memimpin organisasi masih di level ini maka akan mudah dipermainkan oleh pikiranya sendiri, berikut adalah karakteristiknya : 
  1. Terkadang semangat dan terkadang lemah.
  2. Mudah dipengaruhi oleh orang lain dalam mengambil keputusan.
  3. Menghindari resiko dalam mengambil keputusan.
  4. Fokus kepada hal-hal yang terbatas dalam pikiranya
  5. Membutuhkan dukungan dalam mengambil keputusan besar.
  6. Tidak siap dikritik oleh orang banyak.
  7. Emosi yang mudah berubah-ubah setiap waktu
  8. Strateginya terlalu umum dan mudah ditebak oleh orang lain.
  9. Kesulitan melakukan inovasi dalam tugas.
  10. Mudah meniru kesuksesan orang lain.
No Box Leadership sendiri memiliki karakter yang tidak sama, selama ini kita cukup hanya mengenal "Out of The Box", bagaimana keluar dari kotak pikiran sendiri. Buku ini membahas lebih jauh lagi, bagaimana seorang pemimpin melampui impian banyak orang dan impian tersebut menjadi nyata. Diambil sebuah contoh adalah Almarhum Dr.(H.C).H.Darsono yang mendirikan kampus di Serang pada saat Covid 19 di atas 2 Triliun. Biaya masuk yang terjangkau, bahkan dengan 150.000 mahasiswa bisa mendapatkan fasilitas yang mewah dan memuskan selama kuliah seperti lift, eskalator dan lain-lain. 

Mengelola keberkahan (No Box Leadership) adalah sebuah kemampuan seseorang dalam memimpin dirinya dan orang lain dengan kekuatan hati dan jiwanya. Ilmu kesadaran dirinya digabungkan yaitu Awareness of wisdom, Awareness of Vision dan Awareness of Surrender.  ketiga inilah menjadi 3 pondasi No Box Leadership. Temukan dalam buku ini , buku yang special dibuat sebagai teladan bagaimana menjadi pemimpin di era ini "No Box Leadership".

Pemasanan buku Rp. 150.000,- Hub Naqoy Center (087878289001) email naqoycenter@gmail.com
 

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]