Open top menu
Thursday, December 25, 2008



RUMAH KESADARAN dan IPB DIPLOMA berhasil mengadakan training THE 7 AWARENESS dengan menghadirkan Founder & Master Trainer sekaligus Penulis Buku The 7 Awareness, Nanang Qosim Yusuf. IPB yang sudah memasuki angkatan kelima ini, kali ini berjumlah hampir 800 orang, mahaisiwa sangat antusias menyambut Nanang Qosim Yusuf. Selama dua hari pada tanggal 23-24 Desember Naqoy memberikan pencerehan kepada 800 mahasiswa IPB yang berlangsung di kampus darmaga.


Training T7A sendiri di IPB dikomandoi oleh Ibu Hj, Komariyah, selain sebagai dosen, beliau juga adalah alumni training T7A, dibantu oleh hampir 100 crew dari mahasiswa dan 4 orang Crew dari T7A. Dari The 7 Awareness sendiri, dipaimpin oleh Chief training, Dewi Umronih Yusuf, dan timnya seperti Rosyid, Nila dan Parhatun., Dalam kesempatan yang luar biasa juga dari menejemen RUMAH KESADARAN hadir Prof. Hj.Ismah Salman selaku Direktur SDM dan Riset RUMAH kESADARAN dan Ibu Hj, Endang selaku menejer Bisnis.
Kembali kepada training IPB, sebanyak 800 mahasiswa mendapatkan pencerehan yang luar biasa dari Nanang Qosim Yusuf, training sendiri diadakan di gedung utama IPB, gedung GWW IPB. Selama dua hari Naqoy, memberikan 4 materi utama The 7 Awareness yaitu AWARENESS OF THNINKING, AWARENESS OF SILENCE, AWARENESS OF SUCCESS dan AWARENESS OF SOUL. Naqoy mengajak mahasiswa memasuki tiga alam kesadaran, yaitu Tafakkur, Tadabbur, Tasyakkur, sehingga mahasiswa diajak untuk bangkit dari kondisi biasa menjadi manusia daiatas rata-rata.


Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

0 comments