Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


Nanang Qosim Yusuf dengan training T7Anya memberikan penyadaran kepada 800 mahasiswa di kampus IPB Darmaga, bagaimana rasanya jika training dihadiri oleh 800 mahasiswa energik? tentu jawabanya ada semangat, inspirasi, doa, timwork, dan energi positip lainya. Selama dua hari kemarin tgl 23-24 Desember 2008, Naqoy memberikan rahasia suksesnya dengan 3 t yaitu Tafakkur, Tadabbur, Tasyakkur. Maka tidak bisa dihindari ruangan yang biasanya digunakan untuk wisuda mahasiswa IPB ini berubah menjadi musik indah berupa tangisan dan perubahan diri untuk mahasiswa masing-masing tersebut.
Salah satu kelebihan training T7A adalah afirmasi, peserta diajak menemukan haqul yaqin, sebuah kalimat positip yang akan benar-benar terjadi dalam hidupnya, Naqoy sendiri setelah memberikan training di IPB langsung terbang menuju Makassar, tepatnya hari jumat sampai minggu, Naqoy memberikan training di hotel Singgasana Makassar.
Setelah memberikan training di Makassar, Nanang Qosim Yusuf akan memberikan training di Banjarmasin pada bulan Januarai 2009. Untuk 2009 sendiri Naqoy sedang mempersiapkan buku terbarunya The Power of OMA, sebuah titik balik.

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]