Open top menu
Sunday, March 15, 2009

Sejak tahun 2006 Nanang Qosim Yusuf mendirikan training T7A, salah satu impian Naqoy adalah membuat pesantren Kesadaran, ketika alumninya sudah mencapai 50.000 orang diseluruh Indonesia, Naqoy akan membuka Pesantren Kesadaran. Pesantren ini akan menjadi tempat untuk melatih calon pemimpin masa depan yang penuh kesadaran.Sebagai tempat yang menyadarkan bangsa, Naqoy akan melakukan revolusi dalam pendidikan pesantren di Tanah Air.
Pesantren Naqoy sendiri baru akan dibuka tahun 2012 nanti, saat ini Nanang Qosim Yusuf sedang melakukan perencanaan dengan baik agar tujuan jangka menengah tersebut berhasil. Rencananya Pesantren Naqoy akan diberi nama " AR-RUUMI" dibawah naungan YAYASAN RUMAH KESADARAN. sebuah Yayasan yang konsentrasi untuk menyadarkan bangsa melalui pendidikan dan pelayanan kepada masyarakat. Yayasan RUMAH KESADARAN akan menjadi bagian penting dari peran pendidikan di bangsa ini.Selain Trainer dan penulis, Naqoy adalah lulusan dari Fakultas Pendidikan di kampus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, ternyata darah gurunya selalu mengalir terus sampai ia menjadi seorang Master Trainer.
Saat ini, Naqoy sendiri sedang berkonstrasi untuk melakukan TOT untuk training T7A, Training yang membesarkan namanya, disegala kesibukanya Naqoy masih tetap meluangkan waktu untuk menulis buku-bukunya yang menyadarkan kita semua. Yah, betapa beruntungnya Naqoy yang mampu menulis dan menjadi pembicara luar biasa. Untuk training T7A menejemen Naqoy dibawah PT. KESADARAN INDONESIA sementara untuk pesantren Kesadaran " Ar-Ruumi" dibawah Yayasan Rumah Kesadaran, selamat menjadi inspirasi dan penggerak untuk perubahan bangsa ini, salam kesadaran. Untuk berbagi dengan Naqoy tentang PESANTREN KESADARAN bisa hubungi Nanang Qosim Yusuf di 081905666479. Salam
Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

0 comments