Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


Setelah sukses memberikan seminar di Banjarmasin, kembali Nanang Qosim Yusuf bersama SMART FM Palembang akan mendobrak kota Palembang, rencananya Naqoy akan datang pada tanggal 18 Maret 2009, Menurutnya " Smart Lisner di Seluruh Indonesia adalah modal dari kesadaran bangsa suatu saat nanti, diawali dari knowledge diakhiri oleh awareness, sebuah kata, ""yes, iam change" menurutnya. Selain memberikan training, Master Muda Berbakat ini memang rajin memberikan seminar dan ceramah yang menyadarkan semua pihak agar tidak nyaman saja dari "good" menjadi"great".
Ketika ditanya oleh peserta " darimana mendapatkan ilmu t7a" maka Naqoy menjawab :" Dari Allah, adapun OMA dia temukan ketika ada di mesjid UIN Syarif Hidayatullah, tahun 1997-2001 adalah masa pengujian mental dan spiritual bagi Nanang Qosim Yusuf, selama tahun itulah, ia bekerja sebagai tukang bersih-bersih toilat dan sambil kuliah".Saat ini alumni hampir mencapai 5000 orang yang tersebar di seluruh Indonesia.
Disamping kesibukanya memberikan training, Nanang Qosim Yusuf aktif menyempatkan waktunya untuk menulis buku setiap hari, bulan ini, buku revisi best sellersTHE 7 AWARENESS siap beredar di pasaran. Buku yang sempat dicetak oleh Grasindo, kini akan dicetak revisinya oleh GPU.
Seperti brandnya "From Good to Great", Naqoy mengajak semua insan untuk tidak nyaman dengan kondisi "good" saja, namun kita dilatih untuk selalu melakukan revisi dan evaluasi untuk hal positip dari " baik" menjadi " hebat". Menurutnya ada 4 alasan mengapa orang sulit atau tidak mau melakukan perubahan lagi yaitu :
(1). RASA NYAMAN YANG TINGGI
(2). KETAKUTAN YANG BERLEBIHAN
(3). FOKUS PADA KESUKSESAN MASA LALU
(4). MERASA DIRI TIDAK LAYAK
Keeampat alasan inilah yang membuat kita menjadi pribadi yang merasa sudah cukup hebat atau sebaliknya. Bagi anda yang berada di wilayah Palembang, segera bergabung dengan Smart Bisnis Forum, kesempatan ini tidak datang berkali-kali, jadilah yang pertama kali tahu tentang T7A agar anda menemukan tiga kata " SADAR-BERUBAH-MERUBAH" , jika anda telah menemukan kesadaran, maka anda akan berubah, jika anda sudah berubah maka mulailah ikut merubah lingkungan anda. Untuk informasi semainar dan training hubungi RUMAH KESADARAN 021-5401821,081905666479

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]