Open top menu
Wednesday, September 15, 2010


(The 7 Awareness dengan PERTAMINA )

Manajemen Rumah Kesadaran memberikan sebuah paket khusus untuk anda yang ingin mengadakan training T7A (The7Awareness) hanya saja belum bisa cocok waktunya selama 3 hari, sementara kebutuhan organisasi perusahaan anda harus segera berjalan dalam rangka meningkatkan kualitas, maka The7Awareness membuka paket khusus training yang berdurasi hanya 3 Jam. Paket ini adalah bagian inti dari training T7A bersama Nanang Qosim Yusuf. Beberapa mitra kami yang mengunakan paket ini seperti PERTAMINA, PLN, TASPEN, ELNUSA, BRI SYARIAH, MANDIRI dan yang lainnya biasanya digunakan untuk program raker atau rapat rapat namun tetap ingin mendapatkan ruh kesadaran T7A.

Seperti yang diberikan testimoni oleh Bapak Seful Yusuf (Manager SDM PLN BALI) "Training T7A ini benar-benar semua SDM PLN di Bali mengalami perubahan nyata dalam aktivitas, mereka semangat, positif, jujur, dan memiliki kekuatan ikhlas yang selama ini belum mereka rasakan". Training The7Awareness sendiri memiliki banyak aplikasi yang bisa digunakan setelah training bersama Penutur Kesadaran Indonesia (Nanang Qosim Yusuf).

Selain training T7A yang berdurasi 3 Jam, Training T7A juga dibuka kelas untuk umum angkatan 50 yang rencananya akan diadakan besok, jumat-minggu di Hotel Santika Jakarta. Training yang menggunakan 7 langkah kesadaran untuk mengalami sebuah perubahan dalam hidup kita sehari-hari. Daftarkan diri anda di RUMAH KESADARAN (021-5401821, 081905666479, 081282051388) atau bisa email the7awareness@rumahkesadaran.com
Alamat e-mail ini diproteksi dari spabot, silahkan aktifkan Javascript untuk melihatnya

Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

0 comments